Pagi di sebuah apartemen Sakura
" Sakura Di Mana ya?Ino Bahkan Tidak tau sakura dimana"gumam Mitsuri Memandang pemandangan di pagi hari sambil di temani Dengan Secangkir Coffe.
" Aku tak bisa membiarkan ini terus berlanjut ! Sebaiknya aku telpon Kocho " Ucap Mitsuri Lalu Mengambil Hp Dan menelpon Kocho.
" Moshi-moshi... Ne ada apa?"
" Kocho.. Bisa kau Bantu aku?untuk mencari Adik ku sakura"
". Memang dia Kemana ? "". ... Aku tidak tau menahu,ketika datang Ke apartemen selesai Liburan ke London Dia sudah Tidak Ada disini..di apartemen nya kosong tak ada seorang pun Di sini"
". Baiklah ... Aku Nanti datang ke apartemen sakura-chan Sama Tomioka dan rengoku Oke?"
" Hai'k .. arigatoo"
". Hu'um aku tutup "
"Iya.."
...
" Hah... Kau dimana nee sakura?"
.
.
.
.
.
"Ini hotel nya?"Tanya sakura Mendapatkan anggukan Dari Semua orang.
"Ya Ayo kita masuk
'selamat datang Tuan-tuan dan Nyonya..'ucap robot Manusia Menatap mereka Datar.
". Hn. antar kami Ke Kamar Kami"balas Mikey .
"Baik"ucap robot tersebut lalu melangkah Paling depan untuk memandu Menuju ke kamar Tujuan mereka.
" Ini kamar nya "ucap robot tersebut menatap mereka,lalu pergi Dari sana.
"Ayo masuk"
"HM"
". Wahh kamar nya Lumayan Mewah lah"komentar Koko menatap Kamar yang mereka dapat kan khusus dari Sanzu teman mereka.
". Hn. " Balas Kakucho
". Wahh² ternyata Sanzu tau juga apa Yang ku mau,dia memberi kita kamar hotel 1 kamar 7 tempat tidur itu bagus.. jadi aku bisa Tidur bersamaa Sakura " Ucap izana blak-blakan Lalu menatap Sakura yang sedikit mendelik.
," Kau terlalu kebanyakan mimpi Izana ! Selalu terus bodoh "komentar Koko pedas.
"Apa maksud mu sialan !! Aku ini pintar"
" Uso"
" Sudahlah Ini sudah sore Sebaiknya kita bersiap-siap lalu ke bawah Untuk menemui Sanzu " komentar Ran dan Rin.
" Hn itu benar."
" Kalau begitu apa aku boleh Mandi duluan tuan eh bukan maksud ku Ran?"sahut sakura,menatap ran Dengan Wajah masih tenang.
"Hn.. kau boleh Cepat lah mandi"
" I-iya"
Sakura Akhirnya mengakhiri percakapan nya Lalu bergegas pergi ke kamar mandi serta membawa pakaian dan handuk nya.
Semua orang menatap kepergian sakura.
" Huft.. Hei ran apa besok Kita ke pantai?" Tanya izana menatap teman nya.
" Ya.. tapi Sakura Dia tidak memiliki baju ke pantai Apa kita Akan membelikan nya?" Tanya ran balik,lalu mendapat kan Pelototan dari mata semua orang serta desisan tajam.
". Apa kau gila Bodoh?! Itu privasi wanita..
Kau ingin membeli Pakaian dalam wanita ?!
Seharusnya kita Suruh saja sakura membeli Sendiri !! Hargai privasi wanita,jangan Sama kan Sakura Dengan Jalang Yang ada di club',yang di mana wajah mereka Malah tidak malu ketika kita memegang Pakaian dalam nya " balas Rin menjitak kepala kakaknya.". Haiss.. maaf. Tapi ada yang ingin aku bicarakan dari kalian.. apa ... Kalian menyukai sakura ?" Tanya Ran menatap semua orang yang hanya diam tapi dengan pikiran yang berbeda-beda.
" Aku menyukai nya Oh tidak Aku mencintai nya. Yang jelas aku tertarik dengan nya apa kalian juga HM?" Tanya Koko Menatap mereka Tajam.
" Aku... Juga" sahut izana.
". Hn.. aku tidak tertarik dengan Nya " komentar Mikey dan Kakucho.
". Aku Tentu menyukai nya, selain Itu juga aku pernah Mencicipi bibir Pink nya " sahut Rin menyeringai sambil menatap Mengejek mereka semua,dia Sudah tau semua orang akan Merasa panas ketika mendengar ia Pernah mencium sakura.
" Ckk sialan kau rin ,kau mengambil start pertama " maki Koko dan Izana Menatap Rin kesal, bagaimana mungkin?kenapa mereka tidak Tau?! Ini tidak bisa di biarkan !!
Sedangkan Mikey dan Koko mereka Hanya diam Tapi jika dilihat terdapat cetakan Di Alis mereka, seperti nya Cemburu Eh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura harem
Historia CortaSeharusnya aku tak menolong mereka tadi!! Coba saja aku tak menolong mereka maka aku tak akan terjebak di Sini! . . . "Kau sudah menolong kami, sebagai tanda terimakasih kami memberi mu perkerjaan sebagai Maid kami semua dgn gajih yg besar serta Tan...