Happy reading~~
(Y/n) POV
'Jadi dia itu penguasa neraka?'
Mataku berbinar-binar ketika melihatnya, 'hari ini aku bertemu orang-orang yang hebat, dari dewa kematian dan penguasa neraka!! Kalau gini mah gak pa pa mati juga hehehe'
Tiba-tiba Aru menjatuhkan tubuhnya dan berkata,
"Penguasa neraka!! Saya masih belum boleh mati!! Ini tidak adil!! Saya harus masuk universitas dan punya pacar tanpa penyesalan!! Ibuku bilang aku boleh melakukan apa pun yang aku inginkan kalau masuk kuliah blablablablablablablablablablablablablablabla"
Setiap ocehan yang Aru katakan, kulihat bar dari sebuah parameter(?) mulai naik satu per satu, sampai akhirnya,
"PANG!! TIRIRIRING"
Sebuah spanduk pun muncul bertuliskan SELAMAT RATU GAK TERIMA.
"Oke cukup" ucap penguasa neraka itu dengan penuh penekanan.
'Yah, wajar sih, aku pun muak mendengar ocehan Aru tadi, sampai-sampai gendang telingaku hampir pecah. Menurutku penyesalan yang Aru ungkapkan tadi itu, agak gimana ya? Tidak penting? Kalau aku sih tidak punya penyesalan apa-apa ketika mati, malahan aku bersyukur, karena akhirnya aku bisa terbebas dari MEREKA dan juga KELUARGA BR*NG**K itu, hahhh....' batinku sambil menghela nafas.
"Nah~ kalau begitu aku akan kuberikan 2 pilihan reinkarnasi sesuai dengan ceritamu....." ucap penguasa neraka itu.
'Hmmmm? 2 pilihan reinkarnasi? Kukira setelah mati kita akan langsung pergi menuju neraka atau surga, ternyata ada yang seperti itu juga yaa, kira-kira Aru akan memilih apa yaa~~" aku melirik ke arah Aru.
"Pilihan pertama, langsung reinkarnasi saat ini juga. Pilihan kedua, belajar dengan tekun selama 3 tahun-"
"PERTAMA!!! AKU BENCI BELAJAR!! GAK TAHAN!!" potong Aru ngegas:v
'Ga udah ngegas juga kaliii, santuy aja napa_- lama-lama gendang telingaku bisa pecah hiks hiks ༎ຶ‿༎ຶ' batinku sambil menutup telinga.
"Kalau begitu kau juga antri disana" tunjuk penguasa neraka.
'???' aku dan Aru melirik ke arah yang ditunjuk.
Disana terlihat sebuah roda keberuntungan(?) yang menyantumkan banyak nama-nama hewan aneh.
"Selamat~ 19 juta 790 ribu kali berturut-turut dapat binatang invertebrata~ silakan pindah ke pintu reinkarnasi sebelah~ berikutnya~"
Aku dan Aru bersweatdrop ria ketika melihat itu.
"Aru, kau yakin ingin reinkarnasi menjadi itu?" tanyaku dengan tatapan jijik.
"HAH?!?! TI-TIDAKK!! KE..KEDUA..!! APAKAH PILIHAN KEDUANYA, YANG MULIA?!" teriak Aru sambil memohon-mohon.
"KAU HARUS MASUK SMA RETURN!!"
"Hah..? SMA apa..?" Beo ku dan Aru
"SMA Return adalah tempat bagi kalian yang masih muda namun mati dengan penuh penyesalan. Jika kau belajar giat, menyelesaikan ujian dan kehidupan sekolah 3 tahun dengan baik di dunia akhirat.. KAU BISA REINKARNASI MENJADI APA PUN YANG KAU INGINKAN~! KEREN KAN?!" jelas penguasa neraka itu panjang kali lebar sama dengan cari sendiri.
"Oooooooooo" aku mah o in aja
"Apa disana sekolah campur laki-laki perempuan?" tanya Aru
"Hah? Ya sudah pasti lah..?"
"AKU MAU!!" teriak Aru antusias.
-__- (kira-kira itulah ekspresi ku saat ini).
"Oke~ aku doakan, kau segera dapat pacar~" ucap penguasa neraka itu sambil menjentikkan jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURN MY SCHOOL LIFE {LIMOOK X READERS!!!}
FantasíaDISCONTINUED Bagi yang berminat melanjutkan, silahkan DM ke @arianti_alettra 🙏 TIIIIIIINNNN!!!!!! "AWAAAASSSS!!!!!" -(Y/n) BRAAAKK . . . . . . . . . . . . . Semuanya bermula dari sini.. Maaf ini cuman halunya author, bagi para shippers AruxLimook m...