~CHAP 9 : IKATAN~

212 34 0
                                    

Jangan lupa vote and comment (ㆁωㆁ)

Happy reading~~

(Y/n) POV

"Ukh.."

Ketika aku membuka mata, sebuah cahaya memasuki indera penglihatan ku.

"Silau.." aku menyipitkan mataku

Perlahan aku mulai mencoba untuk bangun, rasa sakit di kepala dan dadaku sepertinya sudah mulai mendingan.

"Ini..UKS kah?"

KRIIEET

Aku langsung melirik ke arah pintu, disana berdiri seorang pemuda bertanduk dengan wajah terkejut.

"...Limook?"

Pertanyaanku sepertinya membuat Limook tersadar, tiba-tiba dia berlari lalu langsung memelukku.

"Li-limook??"

Limook hanya diam, malahan pelukannya tambah erat.

Sesek oi.

"Li-limook...sesak.."

Limook langsung melepaskan pelukannya.

"M-maaf.."

"(Y/n)!!!!!!!!"

Kami berdua langsung melirik ke arah pintu, disana berdiri seorang gadis bertanduk rusa, dengan tatapan senang bercampur sedih.

"Ah...hai Rain-eonni.." aku melambaikan tanganku

"KAMU INI!!!" Rain-eonni langsung memelukku dan menyentil dahiku

"Aww" aku meringis kesakitan, "kok kakak nyentil aku sihh..udah tau palaku sakit malah disentil, jadi tambah sakit kan"

"Itu karena Rain khawatir denganmu, tau" suara dengan nada yang datar itu mengalihkan perhatian kami ke arah pintu

Seorang pemuda bersurai hitam panjang dengan gradasi hijau mint dibawahnya berdiri dengan muka datarnya yang terkesan dingin namun imut itu.

"Kak Muichirou!!"

"....."

"Jawab kek!" Rain-eonni menjitak dahi kak Muichirou

Kak Muichirou hanya bisa terdiam mendapat jitakan dari Rain-eonni.

"Kamu tuh ya, ada adik kelas baru sadar dari pingsannya, mukamu bahagia dikit lah, jangan kek triplek gitu, terus kasih ucapan syukur, nanyain keadaan gitu dan blablablablablablablabla"

Aku hanya bisa bersweatdrop ria melihat Rain-eonni yang sedang mengomeli kak Muichirou.

"(Y/n)? Syukurlah kau sudah sadar"

"Eh? Pak guru!"

"Bagaimana keadaanmu?"

"Saya sudah mendingan"

"Syukurlah kalau begitu, sekarang beristirahatlah, semuanya keluar"

"T-tapi pak..saya masih mau jenguk (Y/n)...ಥ╭╮ಥ"

"Kamu Rain anak kelas 2 kan? Bukankah seharusnya sekarang jam pelajaran pertama sudah dimulai?"

"T-tapi.."

"Itu benar, Rain ayo kita pergi" kak Muichirou langsung menarik tangan Rain-eonni

"Hiks..dahh (Y/n)!! Nanti istirahat aku kesini lagi ya~!!" Rain-eonni melambaikan tangannya dengan lesu

Aku pun membalas lambaian tangannya sambil tersenyum lebar.

"Nah~ kalau begitu, Limook, kau jaga (Y/n) ya, bapak mau pergi ke kelas dulu"

RETURN MY SCHOOL LIFE {LIMOOK X READERS!!!}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang