Jangan lupa vote and comment (ㆁωㆁ)
Happy reading~~
AUTHOR POV
"Huft-- bosan..." gerutu seorang gadis bersurai (h/c) yang sedang rebahan di kasur empuknya
"Dasar generasi rebahan_-" -Ria
"Ck, kau berisik" monolog (Y/n)
"Ya ya ya, aku tau itu, tapi tidak adil bukan?"
"Hei! Kau itu ya, mau aja dimanfaatin"
"KUBILANG AKU TIDAK!! JANGAN BICARAKAN ITU LAGI!!!" teriak (Y/n) sambil memukul-mukul kepalanya, waras neng? -///di sleding mbak yeen
"Aw, sakit..." keluh (Y/n)
"Ini semua juga karena salah mu!! Padahal kau itu kelihatannya kalem diluar, tapi di dalam ternyata kau cerewet gini ya"
"Sudahlah, aku mau tidur saja" (Y/n) pun mulai menarik selimutnya hingga menutupi seluruh tubuhnya, yap, dari ujung rambut sampai ujung kaki :v
(Y/a/n) POV
Hah...ya ampun..serba salah. Dia tadi bilang bosan kan? Ya udah kusuruh dia baca buku, tapi katanya udah kebaca semua, ya udah kusuruh dia bersihin rumah, ehh tapi katanya itu tidak adil, terus aku nawarin biar aku saja yang bersih rumah, eh malah dikatain aku ini orang yang mau aja dimanfaatin, ya sudah kusinggung tentang Limook, malah ngamok dia_- terus aku teh kudu kumaha? Kieu salah kitu oge salah, sekarang dia cuekin aku, padahal kan aku khawatir padanya. Gimana kalau dia mati lagi karena bosan? Oh tentu saja itu tidak boleh terjadi, aku tidak akan membiarkan dia mati untuk kedua kalinya.
"(Y/n)"
'.....'
Hening, tidak ada jawaban.
"Aku tau kau belum tidur"
"Diamlah, kau berisik"
"Hah...ayolah, kau tidak akan bisa tidur! Baru saja kau terbangun sejam yang lalu, dan aku kan sudah bilang, jangan ngomong langsung gitu, nanti kalau ada yang dengar gimana"
'Ck, iya iyaa, kau berisik. Masalah tidur itu, aku bisa kok'
"Tidak, itu mustahil terjadi, emangnya kau itu Nobita?!"
'Ha? Nobita saha?'
"Entahlah, tiba-tiba saja nama itu terbesit di pikiranku, eh? Kok malah ngomongin ini sih??"
'Yntkts'
".....kalau begitu, tidak ada cara lain"
"Huh? Apa maksud--"
"Maaf (Y/n), ini demi kebaikanmu, dan tadi sudah kubilang apa kan_-"
'T-tung--'
(Y/n) POV
Dalam sekejap aku kehilangan kesadaranku, ketika aku membuka mata, aku sudah berada di luar tubuhku, atau lebih tepatnya, aku kini berada di samping (Y/a/n).
"(Y/a/n)!! A-apa yang kau lakukan??"
'Aku melakukan ini karena aku takut kau akan mati karena kebosanan'
Bukan itu maksudku!!
"Maksudku, bagaimana bisa kau melakukannya??"
'Huh? Melakukan apa maksudmu?'
Aku menepok jidatku, "ya yang tadi itu lah!! Kenapa kau bisa menukar tempat kita tanpa persetujuan ku?!"
'Ah, aku belum bilang ya, kalau sekarang, aku bisa menukar tempat kita tanpa harus dengan persetujuan darimu'
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURN MY SCHOOL LIFE {LIMOOK X READERS!!!}
FantasiDISCONTINUED Bagi yang berminat melanjutkan, silahkan DM ke @arianti_alettra 🙏 TIIIIIIINNNN!!!!!! "AWAAAASSSS!!!!!" -(Y/n) BRAAAKK . . . . . . . . . . . . . Semuanya bermula dari sini.. Maaf ini cuman halunya author, bagi para shippers AruxLimook m...