Mantan

61K 293 9
                                    

"Club?" ucap Nayeon, mengulang apa yang baru saja diucapkan oleh Chanyeol yang sedang menyetir di sampingnya. Laki-laki itu mengangguk tanpa melihat ke arah Nayeon.

"Yoi. Biasalah buat ngurangin suntuk. Mau gak? Kemaren-kemaren kita juga pergi sih cuma gak ngajak lo karena tau lo lagi sibuk, tapi ini si Kai sama Sehun bilang coba ajakin lo, siapa tau pengen juga." Kali ini, baru Chanyeol menoleh ke arah Nayeon. "Kan lo habis putus juga tuh jadi siapa tau galau dan mau minum," imbuhnya.

"Kampret, gue gak galau ya! Dan gue udah putus hampir 2 bulan! Telat banget kalo kalian baru mau perhatian sekarang," balas Nayeon sengit. Ia benar-benar tidak mengerti dengan ketiga teman laki-lakinya ini. 

Nayeon memang putus dengan Jaewon dan seperti yang ia katakan pada Chanyeol, hal tersebut sudah terjadi sejak 2 bulan yang lalu. Walaupun sempat galau selama beberapa hari, tapi untuk sekarang Nayeon sudah baik-baik saja.

Di kursi pengemudi, Chanyeol meringis, "Ya maaf? Kita kan gak tau lo mau apa pas baru-baru putus waktu itu. Lagian lo juga punya Sana sama Mina jadi kita kira kita gak perlu ngapa-ngapain."

Susah emang punya temen cowok tapi isi otaknya kebanyakan cuma selangkangan, jadinya gak peka soal urusan perasaan.

"Yaudah lah udah lewat juga," kata Nayeon. "Tapi sorry nih, gue gak bisa ikut kalian. Gue ada janji."

Sambil menginjak pedal rem karena mobil mereka tidak bisa mengejar lampu hijau sebelumnya, Chanyeol menoleh ke arah Nayeon lagi.

"Janji sama siapa? Gebetan baru lagi? Gila cepet amat lo move on-nya!"

"Bukan anjing! Janji sama Jaewon," jawab Nayeon yang kemudian menjulurkan lidah ke arah Chanyeol. Alih-alih kesal karena diledek Nayeon, Chanyeol malah mengangkat satu alisnya.

"Loh katanya putus? Kalian balikan atau gimana?" tanya laki-laki itu. Nayeon menghela napas berat.

"Emang kalo udah mantanan gak boleh ketemu lagi? Kita cuma hangout dan ya... having fun, as friends."

Tentu saja Nayeon tidak perlu menjelaskan dua kali pada Chanyeol maksud ucapannya tadi karena dari reaksi yang ditunjukkan oleh laki-laki itu, terlihat jelas kalau Chanyeol sudah mengerti arti sebenarnya dari ucapan Nayeon.

"Yang bener aja??? Kalian udah putus tapi masih ngewe?!"

Terkutuklah Park Chanyeol dan mulut kotornya.

Namun karena memang begitu realitanya, Nayeon hanya mengangguk santai.

"Why not? Jujur aja walaupun udah putus, tapi kayaknya kalo soal urusan ranjang, kita berdua belum nemuin lagi yang cocok." Nayeon kali ini menatap ke depan dan tanpa sadar membasahi bibir bawahnya.

Anjing. Mikirin soal ranjang sama Jaewon aja udah bisa bikin gue sange gini.

Karena tidak ingin Chanyeol sadar dengan apa yang ia pikirkan, Nayeon lantas buru-buru mengambil ponselnya dan berpura-pura sibuk dengan benda canggih tersebut.

Chanyeol? Tentu saja laki-laki itu sedang mengumpat dan mengatai Jaewon di dalam hati.

Brengsek. Gue jadi makin pengen nyobain si Nayeon. Memeknya pasti tembem dan sempit sampe si Jaewon aja ketagihan.

&&.

Seperti apa yang ia katakan pada Chanyeol, kini Nayeon sudah menuju unit apartemen Jaewon. Karena ia sudah hafal kombinasi kunci pintu laki-laki itu, Nayeon tidak perlu mengetuk. Dengan sedikit tidak sabaran ibu jarinya menyentuh angka pada mesin dan ketika sudah terdengar bunyi 'klik' halus, Nayeon langsung membuka lebar-lebar pintu apartemen yang sering ia kunjungi tersebut

[ nayeon x boys ] Teman Tapi...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang