5

2.2K 165 3
                                    

[baik... Ding]

«««««««««««««««««««««««««««««««««««

NAMA: ALDARA PUTRI MAHENDRA

KECANTIKAN: 75%

DAYA TARIK: 72%

KEPINTARAN: 70%

KEMAMPUAN: SERBA BISA

POINT: 7.178

"ok tutup" ujar ara dengan nada datarnya.

[baik... Ding]

"hem sistem naikkan kecantikkan ku 15% daya tarik 17% dan kepintaran 10%" jawab ara dengan nada datarnya karna sekarang dia sedang memikirkan alur novel kedepannya.

[baik... Ding]

Seketika muncul cahaya putih yang menyelimuti seluruh tubuh ara dan nampaklah gadis yang sangat amat cantik bukan cuman cantik tapi juga imut benar benar sempurna bahkan tidak ada yang mengalahkan kecantikkannya.

"hem sekarang wajah ku sudah tambah sempurna dan aku siap menjadi pemeran utamanya sekarang alur novel tinggal setengah bulan lagi". (dicepetin aja ya guys). " sistem tampilkan status".

[baik... Ding]

NAMA: ALDARA PUTRI MAHENDRA

KECANTIKAN: 90%

DAYA TARIK: 89%

KEPINTARAN: 80%

KEMAMPUAN: SERBA BISA

POINT: 7.136

"hem tutup"

[baik... Ding]

Ok skipp malam hari

Sekarang ini keluarga mahendra sedang melaksanakan makan malam,diruang makan hanya terdengar suara dentingan sendok dan garpu karna itu sudah peraturannya setiap melaksanakan makan malam tidak ada yang boleh berbicara.

Skipp ruang keluarga

Sekarang ini mereka sedang mengumpul diruang keluarga memang selepas makan malam mereka pasti menyempatkan mengumpul di ruang keluarga hanya untuk menonton televisi atau mengobrol karna kalau pagi mereka sibuk bekerja dikantor masing masing.

"princes tadi dady sudah menelpon abang kamu yang pertama dan kedua mereka sedang menuju ke sini saat tau adik kecilnya sudah ditemukan dan untuk abang kamu yang ketiga dan keempat mereka juga sudah dady beritahu dan mereka sedang menuju kemari mungkin sebentar lagi nyampai dan untuk abang sepupu kamu iuga sama mereka sedang menuju kemari" jelas dady alex sambil mengelus kepala ara karna sekarang ara sedang duduk di pangkuan dady nya sambil meminum susu coklat kesukaannya.

"wah benarkah dady asikk jadi ara bakal ketemu dengan abang abang" ujar ara dengan mata berbinar. "emm dady pasti abang abang ara ganteng kan" tanya ara dengan mata berbinarnya sambil menunggu jawaban sang dady sampai membuat semua orang yang ada disana terkekeh sungguh lucu princes mereka batin semua orang kecuali ara.

"haha iya dong abang abang ara pasti ganteng semua" ujar dady alex.

Sekarang ini mereka sedang menunggu kedatangan anak/cucu/abang mereka dan tidak lama terdengar suara klakson mobil.

Tin
Tin
Tin

Brakk

Suara dobrakan pintu terdengar dan nampaklah 2 pemuda yang sangat sangat ganteng.

"dady dimana princes kita" ujar kedua pemuda itu sambil menatap sang dady.

"hei tenang lh soon" jawab sang dady.

"jangan berbasa basi dad dimana dia" jawab pemuda pertama yang mendobrak pintu.

"ara sini sayang" ujar sang dady kepada ara karna sekarang dia sedang bersembunyi di belakang tubuh sang mommy karna terkejut dengan suara dobrakan pintu.

"i-iya dad" jawab ara dengan suara gugup dan dia langsung menghampiri sang dady seketika 2 pemuda tadi melihat kearahnya.

Deg

"cantik apakah itu dia" batin kedua pemuda itu.

"nah sayang kenalin mereka berdua adalah abang kamu yang sebelah kanan dia abang pertama kamu bernama Arga Dewa Mahendra Kamu panggil dia bang arga ok dan ini abang kedua kamu namanya David Said Mahendra kamu panggil dia abang david ya, ngerti sayang" ujar dady alex sambil mengenalkan kedua anaknya dan dijawab anggukan oleh ara.

"ngerti dady, hai abang kenalin nama ara itu Aldara Putri Mahendra kalian bisa panggil ara" jawab ara dengan semangatnya gimana ga abangnya ini sangat good looking kan jadi pengen pacarin. "njirr kalau bukan abang udah gue embat anjirr" batin ara.

"hai sayang/baby" jawab kedua abang ara.

Ok skipp

Sekarang ini ara sedang duduk dihimpit kedua abangnya yang sangat good looking. huh dasar ara kesenengan tuh anak .

Mereka sekarang sedang menunggu abang kedua dan keempat beserta abang sepupunya yang lain.

"dady dimana abang yang lain lama banget kan ara udah kangen terus ara juga udah ngantuk hoamm" ujar ara dengan nada ngantuknya gimana ga ini udah jam 9 tapi abang abangnya belum pulang juga.

"emm kalau gitu princes tidur aja dulu ya besok baru ketemu abang abang yang lain" jawab sang dady kalau kalian bertanya dimana oma opa ayah bunda, mereka sudah kembali kekamar masing masing karna lelah dan mereka juga sudah bertemu dengan abang ara yang kedua dan keempat kalau mommy dia sekarang sedang menonton tv dia juga tadi sudah melepas kangen dengan kedua putranya.

"iya sayang kamu tidur aja ya" jawab sang mommy karna dia tidak tega melihat putrinya menahan kantuk.

"iya sayang dan kamu malam ini tidur sama abang aja ya" ujar bang arga.

"hei tidak bisa gitu dong princes harus tidur dengan ku" jawab bang david dengan nada marahnya karna dia tidak terima kalau adik kecilnya tidur dengan abangnya yang seperti beruang kutub itu.

"hei kau mengalah saja lah" jawab bang arga dengan suara dinginnya dan wajah datarnya tapi itu tidak membuat david takut karna dia juga sebenarnya dingin juga sama seperti abangnya ini tapi dia tidak terlalu parah.

"Tidak pokoknya aku" ujar bang david.

"aku"
"aku"
"aku"
"ak"

"stopppp" teriak ara dia sungguh kesal dengan abangnya ini kenapa juga mereka teriak teriak mana disamping telinganya lagi kan sakit.  "kalian ini jangan teriak teriak dong sakit ini telinga ara" ujar ara dengan bibir cemberutnya"

Arga yang sudah tidak tahan dengan wajag adiknya yang sangat menggemaskan akhirnya mencubit pipi sang adik. "haha iya iya gausah cemberut gitu dong nanti jelek loh" bohong sebenarnya adiknya ini tidak lah jelek bahkan tidak pernah jelek sekalipun.

"ihh abang jangan dicubit sakit tau lagi pula adek nih mana jelek adek tuh cantik dan imut" jawab ara dengan nada pdnya sampai membuat semua orang geleng kepala.

"yaudah iya adek abang ga jelek" ujar bang arga kalau bang david mah dari tadi diem kalau mommy sama dady mereka sudah kembali kekamar karna lelah juga jadi tinggal mereka bertiga.

"yaudah gini aja kita tidur bertiga dikamar ara aja ya" ujar ara dengan mata berbinar kapan lagi coba tidur sama dua cogan sekaligus hihi.

"yaudah deh gapapa" ujar mereka berdua.

"yaudah letsgooo" ara sungguh semangat ya maklum dua cogan sekaligus.

"haha iya iya ayo" jawab bang arga.

Ok skippp


Hello guys maaf baru up ya soalnya aku agak sibuk

Sebelum baca harap follow terlebih dahulu dan jangan lupa vote and komennya ya biar aku semangat upnya

Maaf masih banyak typo atau cerita agak nyeleneh soalnya ini cerita pertama aku dan makasih yang udah baca follow and votenya ya

See yo guys👋😊

Transmigrasi FiguranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang