Hari sudah pagi bunyi burung berkicau seakan berusaha membangunkan setiap orang yang masih tidur, disebuah kamar terdapat 3 orang yang berbeda gender sedang tidur dengan berpelukan seakan tidak terganggu dengan suara kicauan burung akhirnya ada manusia yang tersadar dari tidurnya.
Orang itu adalah arga dia bangun terlebih dahulu karna mendengar suara kicauan burung yang berisik. "eughh" lenguhan arga terdengar tanda dia sudah bangun. Dia langsung duduk dan bersender di kepala ranjang, dia melihat david adik lelakinya itu sedang memeluk adik tersayangnya yang tak lain adalah ara. Ya memang semalam mereka tidur sambil memeluk ara dengan arga sebelah kanan david sebelah kiri dan ara yang berada ditengah tengah mereka. Enk bgt lu ra tukaran posisi napa.
Dengan tidak berperasaan arga membangunkan david dengan memukul lengannya dengan kuat sampai membuat david terbangun dan langsung duduk. "ck apa" tanya david dengan mata yang menatap arga dengan tajam. Arga yang memang tidak takut dengan tatapan itu merasa bodo amat dan langsung menjawab dengan nada datarnya. "bangun udah pagi keluar lo biar gue yang bangunin princes"jawab arga dengan nada datarnya dan mata yang menatap lembut sang adik yang sekarang sedang tertidur lelap sambil mengemut jari jempolnya persis seperti bayi.
"hem" dehem david.
Saat ini dikamar hanya tersisa arga dan ara sedangkan david sudah pergi kekamarnya untuk mandi.saat ini arga sedang membangunkan sang adik. "baby bangun yuk udah pagi nih kan kita harus sarapan hey sayang" arga membangunkan sang adik dengan suara lembutnya dan menepuk pipi ara dengan pelan.
"eughh abang ara masih ngantuk ishh"jawab ara dengan bibir mengerucut dan mata yang masih merem melek.
Arga yang mendengarnya hanya terkekeh. "haha tapi ara harus bangun mandi dan sarapan pagi ayo bangun nanti yang lain nunggu loh" jawab arga.
Ara yang mendengarnya pun langsung bangun dengan semangat karna dia ingat kalau dia ingin bertemu dengan abang sepupunya yang tampan tampan itu. "ehh iya ini ara udah bangun kok abang"jawab ara dengan semangat bahkan sekarang matanya sudah segar.
Arga yang melihat adiknya sudah bangun pun langsung pergi dari kamar adiknya untuk mandi tapi sebelum itu dia mengecup pipi adiknya. "cup cup yaudah abang tinggal kekamar abang ya kamu harus mandi nanti abang jemput untuk kebawah bersama ok princes" jawab arga dengan mengelum rambut adiknya yang lembut itu.
"heem ngerti abang yaudah ara mandi dulu" jawab ara.
Arga yang melihat ara sudah masuk kekamar mandi langsung pergi meninggalkan kamar sang adik.
Ok skipp
Sedangkan dibawah lebih tepatnya di ruang makan keluarga mahendra semua orang sedang menunggu sang princes turun oh ya setelah david mandi tadi dia langsung turun kebawah karna tidak ingin mengganggu sang adik yang sedang dibangunkan abangnya itu jadi dia langsung kebawah dan untuk sepupu sepupu ara mereka juga sudah ada diruang makan tadi malam mereka sampai di mansion jam 1 malam karna ada hal yang harus mereka urus terlebih dahulu.
"bunda dimana princes aku sudah tidak sabar ingin bertemu dengannya"jawab salah satu sepupu ara.
"iya bunda dimana dia" jawab lagi salah satu pemuda yang tak lain sepupu ara.
Sedangkan satu pemuda lagi dia hanya diam tapi tidak dengan hatinya karna dia juga sedang menunggu adik tersayangnya itu tapi dia hanya diam tidak seperti kedua adiknya yang rempong. Orang dingin mah beda
"sabar lah boy mungkin adik mu sedang Mandi lagi pula kan abang arga juga belum turun mungkin mereka akan turun berdua" jawab bunda raisa orang tua dari ketiga pemuda itu atau sepupu ara.
"shitt jadi bang arga sudah duluan bertemu princes" batin ketiga sepupu ara.
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya yang ditunggu datang juga ralat hanya menunggu satu orang yang tak lain ara kalau bang arga mah bodo amat mereka batin ketiga sepupu ara dan ketiga abang kandung ara. Terdengar suara lift yang berbunyi pertanda ada manusia yang turun.
Ting
Keluarlah 2 manusia yang berbeda gender yang satu cantik dan yang satu tampan.
Tap
Tap
TapAbang sepupu ara maupun kandung yang melihat ara sungguh mereka mehan nafas apalagi abang sepupu ara karna mereka baru bertemu dengan princes mereka setelah bertahun tahun sedangkan abang kandung ara mereka sudah bertemu ara tadi malam tapi tetap aja mereka terpesona dengan ara. "shitt sungguh menggemaskan" batin mereka kecuali orang tua dan bang arga.
"HAI SEMUA GOOG PAGI ARA YANG CANTIK INI TELAH DATANG MEMBAWA SEJUTA KEBAHAGIAAN" teriak ara dengan suara kecilnya itu, sampai membuat semua orang tutup telinga tapi tak lama mereka terkekeh sungguh kesayangan mereka sungguh menggemaskan.
"sayang jangan teriak teriak nanti tenggorokannya sakit" nasehaf mommy dian dengan suara lembutnya dan mengelus kepala ara karna sekarang ara sudah duduk di samping mommy dan dady nya sedangkan opa dia duduk di meja paling depan sebagai tuan rumah besar.
"hehe iya mom maafin ara ya" jawab ara dengan mengeluarkan senjata andalannya yang tak lain wajah imutnya itu.
Semua orang dibuat menahan nafas karna wajah imut ara. "shitt sungguh menggemaskan tak kan ku biarkan lelaki manapun mendekati prnces ku" batin semua orang yang ada disana.
Mommy dian yang melihat anaknya itu langsung saja terkekeh. "haha iya iya mommy maafin lain kali jangan gitu lagi ya nanti tenggorokan baby sakit" ujar momny dian.
Ara yang mendengarnya pun senang dan dia langsung memeluk mommy nya itu. "hehe iya mom tapi ga janji ya" ujar ara dengan terkekeh dan semua orang yang mendengarnya hanya terkekeh.
Ok skipp
Sekarang mereka sedang berkumpul di ruang keluarga karna mereka semua sedang mengambil cuti pekerjaan untuk memperbanyak main dengan princes mereka naklum lh bos mah bebas.
Ara sedari tadi belum menyadari kalau abang sepupunya itu sudah ada didepannya bahkan saat makan tadi dia tidak memperdulikan sekitar dia hanya memperdulikan makanan saja karna kata ara makan itu no 1 kalau kamu baru no 2 haha gak gak canda wehh.
"ekhemm" akhirnya satu orang berdehem untuk mengalihkan perhatian ara yang sedang menonton kartun.
"ehhhh" ara kaget karna di depannya ini ada tiga pria tampan dan dia baru ingat kalau mereka itu abang sepupunya kata sistem oh ya kalau kalian tanya dimana sistem dia sekarang sedang memperbarui sistem sistem yang sempat eror maka dari itu dia tidak muncul.
"emm kalian siapa" tanya ara dengan kepala dimiringkan.
"hai sayang kenalin mereka itu abang sepupu kamu" ujar bunda raisa sambil menunjuk putra putranya itu.
"oh hai abang kenalin nama ara itu Aldara Putri Mahendra kalau abang siapa namanya?" jawab ara dengan bertanya di akhiran kata.
"hai sayang kenalin nama abang Devano Setya Mahendra abang adalah anak dari bunda raisa dan ayah Hendra abang adalah anak pertama. Jawab pria yang bernama vano itu. (maaf guys aku baru nyadar ternyata nama david abang ara kedua itu sama namanya dengan suami bunda raisa jadi namanya aku ganti hendra ya maaf sekali lagi guys)
"hai abang vano" jawab ara dengan semangat.
Kita kanjut ya
" hai sayang kenalin nama abang Anders Restu Mahendra abang anak kedua dari ayah hendra dan bunda raisa" jawab pria yang bernama anders itu.
"hai abang anders"
"sekarang giliran aku ya hai sayang kenalin nama abang itu Avrian Lesham Mahendra abang anak ketiga dari ayah hendra dan bunda raisa" jawab pria yang bernama rian itu
"hai bang rian"
Setelah berkenalan tadi dan melepas rindu ara saat ini sedang duduk di balkon kamarnya karna dia tadi izin untuk kekamar duluan karna ingin rebahan sebenarnya abang abangnya ingin bersama ara tapi ara bilang dia ingin rebahan sendiri saat ini dia sedang menunggu sistemnya itu.
Hai guys maaf masih banyak typo
Sebelum baca wajib Follow vote and komennya ya agar aku semangat buat up😉
Makasih buat kalian yang udah baca and vote ya yang belum ayo follow and vote ya😃
See you guys👋😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran
Fantasy* WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA!!! * DILARANG PLAGIAT ---------------------------------------------------- Maaf gak pandai bikin deskripsi!! Ini hanya cerita klise yang menceritakan tentang gadis yang bertransmigrasi ke dalam novel dan menjadi seorang...