HARI INI

46 40 2
                                    

      indah remaja perempuan yang masih duduk di bangku SMA, hatinya hancur ketika dia pulang sekolah meli hat rumahnya dipenuhi dengan suara tangisan.

" Aaa apa ini yang terjadi?",Kata indah yang kaget melihat banyak orang di rumahnya.

" Kamu harus banyak sabar dah",ucap
Seorang nenek-nenek yang dari belak ang menghampiri indah.

" A a apa yang terjadi? " Kata Indah yang Langsung berlari kerumahnya.

" Tidakkk !! Ibuuuuu " tangis indah yang langsung pecah .

      Melihat ibu tirinya yang sudah dia anggap seperti ibu kandungnya send iri , hari ini tiba tiba tubuhnya sudah di pakaikan kain kafan berwana putih , dan indah melihat bibir ibunya yang selalu mencium keningnya seti ap dia pergi ke sekolah.

" Ini ga mungkin ,ini ga mungkin ,Bu buka mata ibu " ucap indah yang me nangis tersedu-sedu.

" Sabar anak ayah pasti kuat " ucap ayah indah ,lalu memegang erat tubuh indah.

" Bu , ibu kan bilang indah harus mendapatkan peringkat terbaik di semester ini , besok adalah pembagi an rapor loh , masa ibu pura pura tidur gitu , ga lucu banget bercanda nya" ,ucap indah sambil memegang wajah ibunya yang terakhir kalinya.

" Ibuu nanti siapa lagi yang bakalan sayangin indah? Ciumin Indah tiap pagi , indah takut hidup Tampa ibu".

" Ga bole ngomong gitu kan ada ayah disini , indah anak yang kuat kan ".

     Ini kali kedua indah melihat orang yang dia sayang pergi , ini membuat indah troma dan takut akan suara tangisan.

TITIK 1 ( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang