11. fantofel

751 77 2
                                    

MAKASIH BUAT YANG MASIH STAY DAN BACA CERITA INI

JAN LUPA BUAT VOTE DAN FOLLOW

ENJOY GUYS!!!

Seperti di part part sebelumnya, masih dengan ke randoman kelas Xll IPS 3. "Baik anak-anak, hari ini mari kita lanjutkan materi yang kemarin, atau mau main game"

"Main game aja bu"

"Game aja bu"

"Game bu, game"

"Baiklah, kalo gitu kita bagi menjadi delapan kelompok ya"

"Cara mainnya, nanti setiap kelompok memberi pertanyaan yang dimana jawabannya sama. Contoh, saat kita gerah kita menyalakan"

"Kipas angin" Jawab satu kelas.

"Terus, kalo kedinginan kita mematikan"

"Kipas angin" Jawab lagi satu kelas.

"Nah, seperti itu ya cara mainnya"

Kemudian permainan pun dimulai. Aylin dan Raka satu kelompok, dan mereka berada di kelompok enam. Sedangkan Ankaa berada di kelompok delapan.

"Selanjutnya kelompok enam, silahkan dimulai"

"Siapa pembaca teks proklamasi"

"Siapa presiden pertama Indonesia"

"Siapa suami dari ibu Fatmawati"

Beberapa orang menjawab ir.soekarno, dan sisanya diam karena malas untuk menjawab.

"Baik terimakasih, silahkan duduk kembali"

"Lanjut kelompok tujuh, silahkan" Kelompok dimana terdapat Dio didalamnya.

"Buah apa yang memiliki duri"

"Buah apa yang memiliki bau tajam"

Beberapa orang menjawab durian, namun ada satu manusia yang menjawab ngasal. Berniat untuk melawak, dan berhasil membuat satu kelas tertawa. "Semangka!"

"Berani beda...wahaha" Seru Dio.

"Wahaha...ngarang banget lo...mana ada semangka berduri wahaha..." Timpal Ankaa. Setelah perdebatan tentang semangka berduri itupun, giliran kelompok delapan yang ke depan.

•••

"Buruan ganti baju woi! Udah ditungguin sama gurunya di lapang..." Seru Ria sambil berjalan keluar kelas, menuju ruang ganti.

Ankaa berdiri disamping Raka yang tengah mengambil baju dari dalam tas. Kemudian keluar kelas menuju ruang ganti bersama.

Tiba-tiba, Kurnia ngikut dibelakang. Ankaa pun kaget, dan memberi kurnia tatapan sinis. Tak lama, Hair dan Abra pun mengikuti dari belakang, untuk menuju ruang ganti. Sementara anak cowok yang lain, ganti baju didalam kelas.

"Kamu duluan aja, aku kebelet"

"Yaudah"

"Kur, anterin gue" Lalu Raka pun pergi meninggalkan mereka berdua.

moonlight start || BL (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang