Confession
Suou Tsukasa x Fem! Reader
Request by: nafariuna_ & pocketschuu
Happy reading~☆─────✿─────
3rd POV
Suara musik samar-samar terdengar dari salah satu ruang latihan.
Sepertinya kalian bisa menebak siapa yang berada di dalam ruangan itu? Yup, itu adalah Knights.
Mereka sedang berlatih koreografi lagu untuk konser spesial valentine yang akan diadakan 2 hari lagi.
─────✿─────
"Ha'i! Sampai disini dulu latihannya. Otsukaresama~" Ucap sang producer Knights, [Full Name].
[Name] beranjak dari kursinya kemudian mengambil beberapa handuk dan botol air mineral, lalu membagikannya ke para member Knights satu persatu.
"Arigatou." Ucap emak Knights alias Izumi Sena. Dia langsung meneguk satu botol air itu, kelihatannya dia lelah sekali.
[Name] menghampiri Ritsu di sebelah Izumi yang sudah dengan posisi tidurnya.
"Ritsu-kun, jangan langsung tidur setelah latihan. Lap keringat mu dulu dan minum, nanti dehidrasi." Ucap [Name] sambil mengoyangkan (?) pelan-pelan badan Ritsu agar Ia membuka matanya.
"Ha'i~" Ritsu pun bangun lalu mengambil handuk serta botol air yang diserahkan [Name].
"Ini Ara-nee." Ucap [Name] menyodorkan 2 benda yang sama.
"Arigatou naa [Name]-chan~" Ucap Arashi dengan senyumnya.
"Uhm!" [Name] mengangguk.
[Name] menghampiri Tsukasa yang duduk di salah satu kursi di ruangan itu.
"Ini, Tsukasa-kun."
"Thank you [Name] Onee-sama." Jawab Tsukasa, ia mengambil 2 barang yang sama seperti yang tadi [Name] berikan kepada yang lain.
Dan inilah salah satu cobaan [Name], hanya untuk memberikan lap dan botol air saja butuh perjuangan.
"Ou-sama, jangan corat-coret lirik lagu atau apalah itu. Minum dan lap dulu keringat mu itu!" Perintah [Name] sedikit tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Story With Them [Ensemble Stars Oneshots]
NouvellesCerita mu dengan para Idol ES! Warning: OOC, mungkin alur gak nyambung/gak jelas, slow update! Ensemble Stars © Happy Elements Story © Hoshino_Sora