Cerita ini di ambil dari
Imajinasi sang penulis, karakter, tokoh, watak dan latar belakang hanya ilustrasi semata, tidak bermaksud untuk merendahkan martabat para idol atau tokoh, di himbau bagi para
Pembaca untuk tetap bisa membedakan
Sifat tokoh atau idol di sini
Dan di Dunia nyataTerimakasih
"Permisi tuan, hari ini adalah ulang tahun sepupumu"
Seakan tau apa yang akan di ucapkan oleh asisten pribadinya, Heeseung dengan Cepat mengangguk sambil tersenyum lebar, mengucapkan terimakasih hingga membuat asisten pribadi kebingungan dengan sikap Heeseung yang seperti ini.
"Ada apa dengan dia saat ini?" Gumam Asisten pribadinya sambil undur diri dari ruangan Heeseung
Heeseung melihat layar ponselnya, jam yang sudah menunjukkan pukul 19.58, dua menit lagi dia akan menuju ke tempat kediaman sepupunya itu. Dengan gerakan cepat, Heeseung membereskan semua dokumen dokumen yang ada di mejanya, membenarkan posisi barang barang menjadi seperti semula dan berjalan keluar dari ruangannya.
Dengan langkah sedikit berlari, Heeseung menuju basemen untuk mengambil mobilnya yang terparkir di sana. menyalahkan mobil berwarna merah nya dan mulai menancapkan gas menuju rumah sepupunya.
Heeseung sesekali melihat ke layar ponselnya, memastikan dia tidak terlambat datang ke acara ulang tahun sepupunya yang sangat dia sayangi.
Drfttt....
Heeseung melihat notifikasi pesan yang masuk, dengan jelas pesan itu menuliskan nama sepupunya yang yang dia maksud
Yang Jungwon 🐈
Apakah kau akan terlambat?|
20.22Heeseung tersenyum setelah membaca pesan itu, tanpa ada Niat membalasnya, Heeseung malah mematikan layar ponselnya dan mempercepat lajuan kecepatan mobilnya kini.
Sesampainya di kediaman Jungwon, Heeseung berjalan perlahan sambil melihat ke sekeliling rumah itu. Hiasan lampu lampu yang berwarna keemasan tak lupa dengan makanan penutup yang disediakan di atas meja lebar dan panjang itu, membuat pesta ulang tahun itu menjadi sebuah acara yang mewah dilihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DRUNK-SWEET || HAREM HEESEUNG (END)
Teen FictionHEESEUNG HAREM OT6 Cerita ini mengandung hubungan sesama jenis, di himbau bagi para homophobia untuk tidak mendekat atau membaca books ini #Heeseung × all #HeeJake #Heejay #Heehoon #Heenoo #Heewon #Heeki #RANK |# 1 Heewon 120222 |# 1 Jakeseung...