"HINATA!! SUDAH HABIS KESABARAN KU PADAMU!! KU KELUARKAN KAU DRI CLUB VOLLY!! "
"D-daichi san... Aku bersumpah aku tidak melakukan apapun kepada dia!! "
"Kumohon percayalah.. "
"Kau tidak perlu menjelaskannya BOGE karna bukti sudah ada di tangan kami"
"KAGEYAMA KAU KETERLALUAN!! BUKANKAH KAU SUDAH BERJANJI PADA SHO KALAU KAU AKAN TERUS MEMPERCAYAINYA?!?! "
"Y-yachi... "
"Tenang Sho aku, Yamaguchi, tsukii, dan kiyoko san bersamamu"
Ya... Di pagi hari yg cerah nanti segar itu, terjadi keributan di Gym karasuno. Apa yg terjadi? Tidak biasanya mereka ribut sampai semua siswa/i melihat mereka. Karna biasanya yg sering bertengkar hanyalah Hinata Shoyo dan Kageyama Tobio...
Semua siswa/i menatap seakan itu hanya mimpi, kenapa tidak? Seorang Hinata Shoyo siswa yg dicintai seluruh org tiba tiba membuat keributan dengan membully manager baru mereka.
•Flashback•
•Hinata Shoyo POV•Pagi itu aku sedang bersiap siap ingin pergi ke sekolah tentunya... Tak lupa aku ditemani oleh Yachi, ya.. Yachi adalah sepupuku dan dia yg selalu bersamaku jika ada masalah dengan diriku. Setibanya aku di Gym... Aku diperkenalkan dengan manager baru mereka...
Dan pada saat yg lain sudah bubar aku dan dia "Manager" Baru berpapasan di depan toilet. Dia menatap ke arahku, aku juga membalas tatapannya karna ya.. Dia yg menatapku duluan.
"Tidak ush pasang muka polos mu... Aku tidak menyukainya, lebih baik kau enyah dri sini"
Bisik sang "Manager" Baru."Hm? Apa maksudmu? " Jawab shoyo. "Kau tau? Aku membencimu layaknya manusia yg sangat sangat kotor... Maka dari itu aku akan membuatmu menderita"Balas sang manager
Aku yg tidak mengerti apa maksud dri perkataannya hanya berkata " Terserah mu saja"
Aku sedang bersiap siap untuk pergi ke gym lgi karna bel masuk kelas belum berbunyi jdi dri pada aku menganggur lebih baik aku ke Gym pikirku... Di tengah jalan aku di tabrak oleh manager baru kmi, aku pun terheran kenapa tidak? Dia yg menabrak ku tpi dia yg terjatuh layaknya aku yg menabrak dia dengan kasar.
"Ohayo minna^^" Aku mengucapkan ohayo untuk yg ke 2 kalinya lagi "Tidak ush berpura pura baik lagi" Kageyama "apa maksudmu? Kageyama? " Aku terheran heran dengan sikap semua org di Gym
"kami semua kecewa padamu, tidak kmi sangka kau akan membully manager kita yg bru Hinata... Bukankah kau anak yg polos nan baik?! " Kata sugawara san yg membuat ku makin bingung "A-apa yg kalian bicarakan? Ne.. Manager aku tidak membully mu kan?! " Aku langsung meluruskan kesalah pahaman ini dengan melibatkan si manager agar tidak terjadi kesalah pahaman lgi "Hiks... K-kau ja-jahat Hinata kun.. " Tiba tiba si manager menangis dan aku melihatnya "Kau.. Knp menangis? "
"TIDAK USH BERPURA PURA AKU BILANG HINATAAAA!!!! " Sugawara san yg dulu tidak pernah membentak ku pun skrg.. Dia membentak ku layaknya aku seseorang yg memiliki dosa besar yg tidak termaafkan "S-sugawara san?! "
•Hinata Shoyo POV end•
•Flashback End•"MULAI HARI INI KAU BUKANLAH LAGI ANGGOTA CLUB VOLLY KARASUNO!!?! " Ucap daichi san yg terus menerus memarahi ku
"Baiklah... Ne.. Minna, aku akan keluar dri club beserta keluar dri sekolah ini juga apakah cukup?^^" Aku menawarkan diri untuk keluar dri sekolah juga agar masalah itu selesai dengan damai... "Ya baguslah tidak ush kembali lgi kalau bisa" Kageyama yg awalnya menyukai, melindungi, mempercayai Hinata Shoyo sebagai rival kini. Membenci, tidak percaya, menolak melindungi Hinata Shoyo "Hehe, baiklah... Ikuzo Yama, Tsukii.. " Aku mengajak Yamaguchi dan tsukishima ya karna mereka ber 2 adalah teman masa kecil ku. Kenapa aku tidak mengajak yachi juga?
Karna yachi harus membereskan masalah di Karasuno dia sendiri yg menawarkan diri... Ya yg mengetahui rahasia ku hanya Kiyoko san, Yamaguchi dan tsukishima.
"Kita akan kembali dengan sesuatu yg hebat nantinya Yama, tsukii.. " "Oke Sho chan" Jawab Yamaguchi dan tsukii serentak.
Hallo minna^^ author disini ya... Saya masih dalam tahap belajar membuat cerita jdi klo ada salah bisa di maafkan☺🙏
Dan...kedepannya akan ada character tambahan yg pasti bukan dri Haikyuu ya. Mungkin segitu saja bye minna🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not The Sun Of Karasuno Anymore❄
RandomApa yang terjadi jika seorang 𝙃𝙞𝙣𝙖𝙩𝙖 𝙎𝙝𝙤𝙮𝙤 Bukan lagi bagian dri anggota Karasuno dan bukan lagi Matahari Karasuno.... Bisa jadi Dekskripsi tidak sesuai dengan alur yg ada.. ×𝚃𝚑𝚒𝚜 𝚒𝚜 𝚖𝚢 𝚏𝚒𝚛𝚜𝚝 𝚋𝚘𝚘𝚔 𝚓𝚍𝚒 𝚖𝚊𝚊𝚏𝚔𝚊𝚗...