"Melelahkan, berjalan dari sekolah menuju Karasuno"Ujar Shoyo sambil membaringkan tubuh nya di kasur yg empuk nan mewah itu.
Tak lama setelah itu, Shoyo pun tertidur dengan tubuh nya yg masih memakai baju seragam sekolah nya. Akibat terlalu lelah ia sampai melupakan bahwa ada Yachi dan Kiyoko yg sedang menyiapkan makan malam
Sudah 15 menit Shoyo tertidur dan yg lain masih bercerita di ruang keluarga sembari menunggu Shoyo dan makan malam itu siap.
𝙈𝙚𝙣𝙟𝙞𝙟𝙞𝙠𝙠𝙖𝙣, 𝙎𝙝𝙤𝙮𝙤 𝙨𝙪𝙣𝙜𝙜𝙪𝙝 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙞𝙟𝙞𝙠𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙠𝙧𝙜
𝙄𝙮𝙖 𝙎𝙝𝙤𝙮𝙤 𝙨𝙠𝙧𝙜 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙙𝙞 𝙗𝙚𝙣𝙘𝙞 𝙤𝙡𝙚𝙝 1 𝙨𝙚𝙠𝙤𝙡𝙖𝙝
𝙈𝙚𝙣𝙜𝙖𝙥𝙖 𝙠𝙚𝙥𝙖𝙡𝙖 𝙨𝙚𝙠𝙤𝙡𝙖𝙝 𝙩𝙖𝙠 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙚𝙡𝙪𝙖𝙧𝙠𝙖𝙣 𝙙𝙞𝙖 𝙨𝙖𝙟𝙖, 𝙨𝙚𝙩𝙚𝙡𝙖𝙝 𝙩𝙖𝙪 𝙩𝙚𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙧𝙪𝙢𝙤𝙧 𝙞𝙩𝙪??
𝙎𝙚𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙠 𝙠𝙚𝙟𝙖𝙙𝙞𝙖𝙣 𝙞𝙩𝙪 𝙧𝙖𝙨𝙖 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙠𝙪 𝙠𝙚𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙎𝙝𝙤𝙮𝙤 𝙗𝙚𝙧𝙠𝙪𝙧𝙖𝙣𝙜...
𝘿𝙞𝙖 𝙗𝙚𝙣𝙖𝙧 𝙗𝙚𝙣𝙖𝙧 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙞𝙟𝙞𝙠𝙠𝙖𝙣 𝙖𝙠𝙪 𝙩𝙖𝙠 𝙩𝙖𝙝𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙡𝙞𝙝𝙖𝙩 𝙬𝙖𝙟𝙖𝙝 𝙥𝙤𝙡𝙤𝙨𝙣𝙮𝙖 𝙮𝙜 𝙙𝙞𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙞𝙩𝙪!!
𝘼𝙣𝙜𝙜𝙤𝙩𝙖 𝙫𝙤𝙡𝙡𝙮 𝙣𝙮𝙖 𝙨𝙖𝙟𝙖 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙢𝙪𝙖𝙠 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣𝙣𝙮𝙖
𝙆𝙖𝙪 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙧 𝙩𝙖𝙙𝙞 𝙥𝙖𝙜𝙞? 𝙈𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖 𝙗𝙚𝙧𝙩𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙧 𝙝𝙚𝙗𝙖𝙩
𝘼𝙠𝙪 𝙢𝙚𝙡𝙞𝙝𝙖𝙩𝙣𝙮𝙖 𝙗𝙖𝙝𝙠𝙖𝙣 𝙠𝙪 𝙧𝙚𝙠𝙖𝙢!!
𝘼𝙥𝙖 𝙨𝙚𝙗𝙖𝙞𝙠𝙣𝙮𝙖 𝙙𝙞𝙖 𝙠𝙞𝙩𝙖 𝙗𝙪𝙡𝙡𝙮 𝙨𝙖𝙟𝙖??
𝘼𝙥𝙖𝙠𝙖𝙝 𝙨𝙝𝙤𝙮𝙤 𝙥𝙪𝙣𝙮𝙖 𝙢𝙖𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙨𝙞 𝙢𝙖𝙣𝙖𝙜𝙚𝙧 𝙗𝙖𝙧𝙪 𝙞𝙩𝙪?? 𝙎𝙖𝙢𝙥𝙖𝙞 𝙨𝙖𝙢𝙥𝙖𝙞 𝙙𝙞𝙖 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙪𝙡𝙡𝙮 𝙢𝙖𝙣𝙖𝙜𝙚𝙧𝙣𝙮𝙖 𝙞𝙩𝙪
𝙏𝙘𝙝... 𝘿𝙖𝙨𝙖𝙧 𝙗𝙚𝙧𝙥𝙪𝙧𝙖 𝙥𝙪𝙧𝙖 𝙥𝙤𝙡𝙤𝙨
Entah mengapa tiba tiba saja Shoyo bermimpi buruk, padahal ia hanya ingin beristirahat saja.... Tapi itupun tidak bisa. Jika dia bilang dia tidak memiliki trauma sepertinya itu bohong.
"Hah.... Hah..... Hah... " Nafas Shoyo yg terengah engah akibat mimpi buruk itu. Yg mengakibatkan Shoyo berkeringat dingin dengan hebatnya.
"S-sial... "Lirih nya
Semenjak Shoyo menceritakan apa yg terjadi antara dia dan Karasuno, papanya langsung menyediakan obat dll untuk kebutuhan Shoyo, apalagi papanya akan keluar Jepang untuk mengurus pekerjaan. Jadi papanya sudah menyediakan terlebih dahulu semuanya.
" Sial... Kemana obat.... Itu" Ia berusaha untuk membangunkan badannya yg skrg telah terbaring lemah akibat mimpi itu.
Ternyata mimpi buruk itu sangat berpengaruh bagi 𝘒𝘪𝘺𝘰𝘮𝘪𝘻𝘶 Shoyo
Lantas dia skrg tengah mencari obat penenang nya agar dia bisa terkendali.Badannya yg sempoyongan sangat susah untuk di kendalikan oleh dirinya sendiri, saat ini tak ada siapa siapa di kamarnya. Hanya dia seorang, dia ingin sekali teriak namun suaranya menolak untuk keluar dan mengatakan 𝘛𝘰𝘭𝘰𝘯𝘨. Hingga di mana badannya sudah tak kuat berjalan dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not The Sun Of Karasuno Anymore❄
RandomApa yang terjadi jika seorang 𝙃𝙞𝙣𝙖𝙩𝙖 𝙎𝙝𝙤𝙮𝙤 Bukan lagi bagian dri anggota Karasuno dan bukan lagi Matahari Karasuno.... Bisa jadi Dekskripsi tidak sesuai dengan alur yg ada.. ×𝚃𝚑𝚒𝚜 𝚒𝚜 𝚖𝚢 𝚏𝚒𝚛𝚜𝚝 𝚋𝚘𝚘𝚔 𝚓𝚍𝚒 𝚖𝚊𝚊𝚏𝚔𝚊𝚗...