•11•

2.1K 163 37
                                    

Yahoo~~~ minna, sebelum baca. Saya cuma mau kasi tau buat yang ga bisa baca karna jenis font yg saya pakai, saya bener bener minta maaf, g tau kalau bakalan ada yang g bisa baca. Soalnya di saya sendiri engga error.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mungkin saya ga bakal pakai font nya lagi. Oh iya buat yang kasi saran kemarin untuk nama kuroo nya kepanjangan jdi untuk nama kuroo bakal di ganti jadi kuro. Arigatou sarannya ^^

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Sial, sangat susah untuk mendekati tim si lelaki sok imut itu"

"Aku harus menyiapkan rencana yg lebih baik lagi agar bisa mendekati tim itu. Hinata tak berhak mendapatkan kebahagiaan! "

Kiya [manager karasuno] sedari tadi menggerutu kesal sendiri, karna tidak dapat mendekati tim shoyo.

Ia saat ini sedang mengisi botol air minum. Tentu saja bersama dengan yachi namun, yachi sudah duluan pergi karna ia malas berduaan dengan kiya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pertandingan masih berlangsung. Sekarang yang bertanding adalah giliran fukurodani melawan inarizaki, nekoma melawan itachiyama.

Seperti biasa anggota tim zevarine dan tim yang lain sedang beristirahat karna mereka sudah selesai bertanding dan pertandingan fukurodani, inarizaki, nekoma, dan itachiyama adalah yang terakhir untuk hari ini. Karna sekarang sudah malam dan mereka harus beristirahat. Shoyo sekarang sedang duduk dan memakan snack yg ia beli.

Ahh... Betapa imutnya lelaki itu ketika makan. Pipi nya yg gembul dan putih itu bergerak ke atas dan ke bawah pada saat ia mengunyah makanan nya.

Sungguh, anggota tim nya sudah tak tahan melihat keimutan itu.

Dari sisi lain, tampak seorang lelaki dengan rambut berwarna hitam dan wajah yang bisa di bilang menyeramkan sedang menatap ke arah lelaki imut yg skrg sedang memakan snack nya itu.

Yup 'Kageyama tobio' sedari tadi ia sedang memperhatikan shoyo. Sebenarnya shoyo menyadari hal itu namun ia biarkan saja. Toh ia juga tidak mengganggu. Begitulah fikir shoyo.

"Kageyama? Apa yang sedang kau lihat? " Tanya sugawara sambil menepuk pundak Kageyama

"E-eh, sugawara san? " Kageyama terkejut melihat senpai nya yang tiba tiba menepuk pundaknya

"Kau melihat sesuatu? "

"Sesuatu...? Ah, tidak kok"

"Apakah kau yakin? Karna dari tadi sepertinya kau sedang melihat sesuatu dengan serius Kageyama"

"Aku yakin sugawara san"

"Baiklah baiklah"
























~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Baiklah, latihan hari ini kita sudahi saja" Ucap nekomata sensei dengan wajah yg mengantuk


Setelah nekomata sensei mengatakan itu, semuanya langsung berhamburan pergi, dan ada juga yg menetap di gym karna harus membersihkan gym itu.



















"Sho chan, ayo" Seru yamaguchi

"Hm"

Mereka langsung saja pergi ke kamar dan meninggalkan tim karasuno dan nekoma. Tim karasuno dan nekoma sedang membersihkan gym itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 09, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm Not The Sun Of Karasuno Anymore❄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang