𝙏𝙪𝙠..
𝙏𝙪𝙠..
𝙏𝙪𝙠..
Terdengar suara langkah kaki yg sedari tadi berbolak balik di depan ruangan yg tertutup rapat karna di dalamnya ada seorang dokter pribadi yg sedang bersama anak laki-laki.
𝙆𝙧𝙞𝙚𝙩
Semua mata langsung menuju ke arah si dokter tersebut yg baru saja keluar dri ruangan yg tertutup rapat itu.
"Bagaimana keadaannya dok?! " Tanya papa
Ya, itu adalah dokter pribadi keluarga 𝘒𝘪𝘺𝘰𝘮𝘪𝘻𝘶, dan dia adalah org yg baru saja keluar dri ruangan yg tertulis '𝘒𝘪𝘺𝘰𝘮𝘪𝘻𝘶 𝘚𝘩𝘰𝘺𝘰'
"Jangan khawatir Tuan Besar. Tuan Muda hanya mengalami kecapekan dan terlalu berlebihan dalam memikirkan sesuatu"
"Sepertinya dia memikirkan sesuatu yg menakutkan dan membuat itu menjadi traumanya, jadi mohon untuk lebih memperhatikan Tuan Muda dalam berfikir mengenai sesuatu" Ujar dokter. "Kalau begitu saya permisi" Dokter itupun meninggalkan ruangan itu beserta org org yg sedang menunggu sang Tuan Muda terbangun dri tidurnya
"Paman... Paman pergi saja, bukankah sudah waktunya paman pergi? Kan paman akan berangkat ke luar Jepang" Suruh Yachi kepada pamannya. Jika tidak begitu maka pamannya tidak akan berangkat kerja dan malah meninggalkan pekerjaannya dan itu adalah hal yg paling tidak disukai oleh Shoyo.
"Baiklah... Jaga Sho sampai paman pulang" Jawab papa/paman dengan ragu untuk pergi dan meninggalkan anaknya yg sedang terbaring lemah itu
Mereka semua pun memasuki ruangan yg hening itu.
"S-sho?! " Ucap Kiyoko dengan terkejut. Pasalnya Shoyo itu baru saja terbaring dengan lemah dan skrg? Dia sudah duduk di atas ranjangnya itu.
Namun ada yg aneh dari Shoyo. Shoyo seperti menatap sesuatu namun, saat dilihat tatapannya kosong. Sama sekali tidak ada aura kehidupan di mata madunya itu.
"Kowaii..... "
"Kowaii..... "
"Kowaii..... "
Kata kata itu terus menerus di ucapkan Shoyo dengan tatapan kosongnya itu. Dan org yg ada disitu pun sudah habis kesabarannya. Terutama Anggota Club Volly nya itu.
Sudah 2 minggu sejak kejadian itu. Kini Shoyo selalu dikelilingi oleh anggotanya disekolah, dirumah, maupun di luar rumah. Tanpa di sadari Shoyo, anggotanya itu sudah menyelidiki tentang si Manager itu dan beberapa org yg terlibat mengenai rumor yg menimpa Shoyo mereka itu.
"Lusa kita akan mengikuti camp pelatihan persiapkan diri kalian, terutama Shoyo. Jangan memikirkan sesuatu yg tidak penting dengan berlebihan Sho. " Suruh sang pelatih karna pelatih mereka sudah diberitahukan oleh anggota lainnya alasan Shoyo menjadi seperti skrg
•Kageyama POV
Sudah 2 minggu sejak si Boge itu kembali ke Gym Karasuno dan mengagetkan semua org dengan kembalinya sang matahari mereka itu.
"Sugawara san, Hinata terlihat berbeda" Kata ku kepada Sugawara san karna kami memang sedang latihan
"Em... Kepribadiannya berubah kecuali bersama Yachi dan Shimizu" Balas Sugawara san kepadaku
"Aku penasaran bagaimana kabarnya skrg... Apakah perlu ku hubungi dia? " Tanya ku dengan penasaran akibat kemarin dia datang ke Gym dengan kepribadian dan org yg berbeda
"Coba saja" Balas singkat Sugawara san, ntah dia masih tidak menyukai Hinata atau dia hanya canggung ketika bertemu dengan Hinata. Entahlah aku juga tidak tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not The Sun Of Karasuno Anymore❄
RandomApa yang terjadi jika seorang 𝙃𝙞𝙣𝙖𝙩𝙖 𝙎𝙝𝙤𝙮𝙤 Bukan lagi bagian dri anggota Karasuno dan bukan lagi Matahari Karasuno.... Bisa jadi Dekskripsi tidak sesuai dengan alur yg ada.. ×𝚃𝚑𝚒𝚜 𝚒𝚜 𝚖𝚢 𝚏𝚒𝚛𝚜𝚝 𝚋𝚘𝚘𝚔 𝚓𝚍𝚒 𝚖𝚊𝚊𝚏𝚔𝚊𝚗...