Eps-9
Hari berganti, sekarang adalah hari dimana gizan akan bekerja untuk pertama kalinya...,ini pasti akan lumayan susah karena ini adalah pertama kalinya di hidupnya.
Gizan bekerja sebagai kasir di cafe saudara ayon. Sekarang sudah jam 15:07,gizan bekerja jam 4 sore...
Gizan sedang bersiap-siap untuk berangkat kerja, dia memakai baju bebas karena cafenya tidak memiliki seragam,gizan membawa motor untuk kesana...
Sesampainya di cafe tersebut,gizan langsung di panggil oleh saudara ayon panggil saja dia indra.
Indra mengajari gizan cara menjaga kasir,gizan memperhatikan agar mengerti...,gizan sekarang sudah lumayan mengerti.dan akhirnya dia Sekarang yang menjaga kasirnya.
Ternyata cafenya lumayan ramai pengunjung,di karenakan ramai pengunjung cafenya tutup larut malam,hari pertama membuat gizan sangat lelah membuatnya langsung tidur saat sampai di rumahnya...
Keesokan harinya, Gizan terbangun dari tidurnya dan mendapati dia ternyata tidur di sofa kemarin malam,dia duduk sebentar dan meregangkan otot-ototnya,dan melihat jam di hpnya...
Terlihat jam menunjukkan pukul 09:36,dia bangun siang dikarenakan kemarin malam, badannya terasa pegal...
Gizan berjalan menuju kamar mandi dan langsung mencuci mukanya. Hari ini dia tidak tau harus ngapain jadi dia mengajak ayon untuk menonton film bareng di bioskop.
Ayon setuju, mereka akan berangkat jam 12 siang, singkat cerita Sekarang sudah jam 12:03,ayon juga sudah ada di depan rumah Gizan.
Gizan sedang mengeluarkan mobilnya dari garasi, sedangkan ayon,dia menunggu di depan rumah Gizan...
Hari ini lumayan panas,jadi gizan membawa mobilnya Agar mereka berdua tidak kepanasan...
Sekarang mereka sudah ada di bioskop dan juga sudah membeli tiket film yang akan di tonton,film yang mereka tonton akan dimulai 20-30 menit lagi. Ayon mengajak Gizan ke toko buku, karena dia ingin membeli buku yang ia inginkan dari beberapa bulan lalu.
Pertama kali masuk ke dalam toko buku tersebut, Gizan kaget melihat rak rak yang berisikan banyak buku. Ini pertama kali bagi Gizan,dia pernah ke toko buku tapi tidak sebesar ini...
Ayon dan gizan mencari buku yang di inginkan ayon,buku yang di cari ayon susah untuk di cari jadinya mereka berpencar. untung saja ayon masih bisa menemukan buku itu sebelum film di mulai.
Gizan juga melihat buku buku yang lainnya saat berpencar, terlihat ayon dari kejauhan sedang berlari ke arah Gizan...
"Zannnnn!!!"
Teriak ayon dari kejauhanKini ayon sudah ada di depan gizan,gizan mengambil sebuah buku dan memukul kepala ayon. Ayon Langsung menaruh tangannya di kepalanya yang terasa sakit...
"Sakit njerr :("-ayon
"Aaa maaf wkwkw :>"-gizan
Gizan memeluk ayon,dan mengusap kepala ayon. Karena mereka sudah merasa lumayan lama disana. Mereka berdua pergi saja ke bioskop.
Mereka menonton film romance. Karena Gizan yang memilih film tersebut, sekarang film sudah di mulai. Film yang mereka tonton berdurasi sekitar 1 jam, jadinya mereka berdua pasti akan pulang jam 3 Sorean.
Singkat cerita mereka berdua sudah menonton film dan ingin pulang, rencananya gizan ingin mengantar ayon pulang dan dia langsung berangkat bekerja. Tetapi ayon tidak mau dan malah ikut ke cafe...
Gizan membiarkannya mungkin ayon bosan saat di rumah sendirian. Hari ini juga cafe lumayan rame. Gizan sibuk melayani tamu tamu yang memesan makanan,dan membayar makanan. Sedangkan ayon hanya duduk di samping gizan dan melihat gizan yang bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
AyonxGizan | friend to lover? | Ytmc | BxB
RomancePerjalanan gizan yang berusaha mendapatkan hati ayon.. Gizan: seme Ayon: Uke ¡!attention!¡ -BxB Content -author hanya ship karakter Minecraftnya bukan orangnya! Fanfic ytmc ⚠️[Cursed ship]⚠️ Homophobic dni The author © :: MoccaKyou Written by...