"I like you...."-Gizan
Ayon yang mendengar perkataan Gizan kaget,dan dia malah mengira gizan sedang bercanda...
"AhHahAha bercanda lu jelek banget"-Ayon
"Yon gw bener bener serius,gw bener bener suka sama lu..."-Gizan
Wajah Ayon langsung memerah, tidak percaya dan dia masih meyakinkan dirinya bahwa Gizan hanya bercanda...
"Ahahahhah jangan gitu lah Zan bercanda lu bawa bawa perasaan..."-Ayon
"Jadi lu gak percaya? Mau gw buktiin..?"-Gizan
"Buktiin lah coba..."-Ayon
Tanpa aba-aba apapun Gizan Memegang dagu Ayon dan mencium tepat di bibir Ayon,dan tiba-tiba saja ada kembang api yang menyala menyinari langit...
Ayon kaget saat di cium Gizan dan juga melihat kembang api yang yang menyala di langit.
Gizan melepas ciumannya dan dia melihat wajah ayon yang benar-benar memerah, karena blushing.
Ayon langsung memalingkan wajahnya dari pandangan gizan.
"Jadi...lu sekarang percaya kalo gw suka sama lu...?"-Gizan
"Lu gak usah bales perasaan gw, yang penting lu udah tau kalo gw emang suka sama lu...,dan gw perlu jawaban lu soal perasaan lu ke gw..,gw kasih waktu 2minggu"-Gizan
Ayon terdiam, dia tidak bisa menjawab apapun....
"Huft......"-Gizan
Gizan menghela nafas panjang"Ya ini udah malam, mending kita pulang aja..."-gizan
"........ sorry gw pulang sendiri aja..."-Ayon
Ayon berdiri dan berjalan menjauh meninggalkan gizan yang sedang duduk di bangku. Gizan melihat ayon yang pergi lalu menundukkan kepalanya.
"Ahhhkk shit....."-Gizan
Keesokan harinya, Gizan terbangun mendapati dirinya yang tertidur di mobil kemarin malam...
Gizan masih berada di parkiran taman kemarin,Gizan melihat jam di hpnya,sudah jam setengah 6 pagi...
Gizan pulang ke rumahnya untuk beristirahat dan dia izin tidak masuk sekolah.
Di posisi Ayon...
Ayon sedang tiduran di rumahnya sambil memeluk bantal,dan dia juga izin tidak masuk sekolah ia mengira gizan sekolah,dia masih malu untuk bertemu Gizan...
Hari ini mereka berdua hanya mengurung dirinya di rumah mereka, melakukan hal-hal yang biasa di lakukan oleh mereka.
Sekarang sudah siang,ayon yang sedang makan tiba-tiba saja dia ingat perkataan Gizan kemarin malam, seketika dia langsung tidak nafsu makan...
Ayon pergi ke kamar meninggalkan makanannya dan langsung menghempaskan dirinya ke atas kasur...
Sedangkan gizan dia masih saja tidur di sofa.
Dan sekarang sudah sore...,Ayon sedang melihat hp nya tidak ada pesan apapun dari gizan...
Ayon khawatir gizan akan minum Alkohol lagi, tetapi dia tetap berfikir positif..
Posisi gizan,gizan sudah bangun dari tidurnya dan melihat hp nya sudah jam 5 sore saja...
Gizan awalnya berniat untuk pergi dan meminum sebuah alkohol, tetapi dia berpikir kalo ayon tau dia minum alkohol ayon pasti akan merasa bersalah kepada gizan dan juga dia akan menyalahkan dirinya sendiri...
Gizan mengurungkan niatnya untuk pergi dan minum alkohol...,Gizan pergi mandi dan mengurung dirinya di kamar...
Gizan tidak makan seharian karena tidak mempunyai nafsu untuk makan, sedangkan ayon,ayon makan sedikit dan langsung tidak mempunyai nafsu makan...
KAMU SEDANG MEMBACA
AyonxGizan | friend to lover? | Ytmc | BxB
RomancePerjalanan gizan yang berusaha mendapatkan hati ayon.. Gizan: seme Ayon: Uke ¡!attention!¡ -BxB Content -author hanya ship karakter Minecraftnya bukan orangnya! Fanfic ytmc ⚠️[Cursed ship]⚠️ Homophobic dni The author © :: MoccaKyou Written by...