I love you, but goodbye w/Kim Taehyung

489 75 42
                                    

[ I love you, but good bye ]

"Ne tunggu aku ya, saranghae chagia"

"Hmm, Saranghae Oppa" balas Dita dari balik telfon

"Aku matikan dulu ya telfonnya"

"Nee"

Sang pria akhirnya mematikan sambungan telfonnya, pria itu adalah Jung Jaehyun, seorang mahasiswa jurusan International relation di salah satu kampus di Amerika, Ia dan Dita telah berpacaran sejak mereka masih SMP, akan tetapi setelah lulus SMP keluarga Jaehyun malah mengajaknya untuk pindah ke Amerika dan meninggalkan Dita, hubungan LDR yang mereka jalani hampir 7 tahun itu bahkan sudah tidak memiliki arti lagi bagi Dita, Ia tak lagi merasa memiliki Jaehyun di tambah orang tua Jaehyun yang tak pernah menyetujui hubungan beda kasta mereka, Jaehyun yang sebentar lagi akan lulus kuliah dan kembali ke korea itu justru tak membuat Dita bahagia melainkan gelisah.

"Jadi dia mau balik?" Tanya Taehyung menggenggam tangan Dita yang terlihat sangat gugup.

Dita menatap Taehyung, seorang teman SMA nya yang kini rela menjadi yang kedua di hati Dita, Taehyung tau bahwa Ia hanya selingkuhan Dita, akan tetapi Ia tidak pernah merasa keberatan sama sekali.

"Hmm" Dita mengangguk, Ia tak tau akan di bawa kemana hubungannya dengan Taehyung, jujur saja 7 tahun ditinggal oleh Jaehyun telah berhasil membuat Dita lupa rasanya berbicara langsung dengan pria tersebut, Ia di kekang oleh keluarganya dan tak pernah pergi ke korea sekalipun, meski tak pernah sehari pun mereka tak bertukar kabar, rasanya pasti akan sangat canggung bertemu dengan Jaehyun, berbeda dengan Taehyung yang sudah memberikan kenyamanan untuk Dita saat Jaehyun tak ada di sisinya, terlebih Ia dan Taehyung tak memiliki perbedaan kasta yang mencolok.

"Jadi kita gimana?" Tanya Dita tiba-tiba, hal itu berhasil membuat Taehyung makin melekatkan tatapannya, Ia pun tak tau apa yang harus mereka lakukan.

Angin berhembus sangat kencang namun udara tetap saja terasa sangat panas di taman itu, mereka duduk di salah satu kursi taman dengan tangan yang tak terlepas sama sekali, mereka berdua sama-sama saling mencintai, tapi seorang pria lainnya tidak pula berhak untuk disakiti.

"Aku mau sama kamu terus Dit, aku cinta sama kamu aku gak peduli kalau aku jadi yang kedua selamanya"
Taehyung menampilkan wajahnya yang sangat sayu, Ia benar-benar mencintai Dita, Ia dan Dita telah bersama sejak SMA, bahkan sampai mereka lulus kuliah.

Dita menatap mata sayu milik Taehyung, Ia juga mencintai Taehyung, tapi Ia juga tak bisa menyakiti Jaehyun, Jaehyun telah bertahan sampai sejauh ini, itu artinya Jaehyun memiliki cinta yang tulus juga padanya.

"Tapi Tae, aku gak bisa nyakitin Jaehyun, aku takut kalau dia tau hubungan kita"

Taehyung memeluk Dita, "Please Dit, jangan tinggalin aku, aku mohon" Taehyung mengeluarkan suara beratnya membuat lagi-lagi tubuh Dita bergetar semakin bingung memutuskan pilihannya.

Dita melepaskan pelukan Taehyung, "kamu udah tau kan dari awal kalau hubungan kita pasti akan berakhir setelah Jaehyun datang?, kamu masih inget kan Tae?" Dita mencari-cari kekesalan di mata Taehyung, Ia yakin dibenci oleh Taehyung adalah yang terbaik untuk saat ini.

"Aku sadar Dit, gak seharusnya kita mulai hubungan yang salah ini, tapi cinta gak pernah salah Dit, aku udah terlanjur cinta sama kamu, aku gak bisa hidup tanpa kamu" Bukannya kesal, Taehyung malah menunjukkan ketulusan dari bola matanya yang berkaca-kaca.

"Terus gimana?" Dita masih mencoba menahan air matanya, mau bagaimanapun juga, Jaehyun juga berarti bagi Dita, seorang pria yang telah menjaga komitmen selama 7 tahun tanpa berniat mengakhiri semuanya.

About "D"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang