Please,

2.5K 105 5
                                    

'brukk'

"Kau dapat lagi?Daebak!aku yakin dia fans fanatik mu"

"Diam atau kubunuh kau"

"Aku hanya bercandan Tae"

Pagi ini di Seoul Art School tepatnya diruang 11-2 terdapat empat pria yang berkumpul di meja belakang kelas itu.Mereka idola sekolah yang memiliki banyak fans,bahkan mereka seperti seorang artis besar yang sedang naik daun.Tapi mereka hanya murid biasa yang memiliki wajah tampan dan bakat yang luar biasa.(sampek bikin author klepek" :v/abaikan/)Mereka adalah Kim Taehyung,Jeon Jungkook,Park Jimin dan Jung Hoseok.

Back to Story

"Hyung?apa kau tidak penasaran siapa dia?"tanya pria yang paling muda diantara mereka.Jeon Jungkook.

"Dia?Dia siapa?"Taehyung yang ditanya seperti itu mengernyitkan dahinya bingung.Alisnya bersatu dan nampak kerutan didahinya.

"Sipengirim kotak makan dan susu"Jelas jungkook sambil menunjuk kotak makan dan susu didepannya.

"Aku tidak peduli.Jika kalian mau ambil saja"

'sreek'

Taehyung berdiri dan berjalan keluar dari kelas tanpa memperdulikan ketiga sahabatnya.

"Hey bocah mau kemana kau?"Tanya jimin pada taehyung,taehyung yang ditanya tidak peduli dia lebih fokus pada tujuannya saat ini,atap sekolah.

"YAK BOCAH"teriak jimin kesal.jungkook yang melihatnya pun hanya diam sambil memakan isi kotak makan tersebut.

"Sabar Park Jimin dia memang seperti itu"Hoseok sebagai pria dewasa mencoba untuk menenangkan jimin.

"Hyung?kalian tidak mau?ini sangat enak"Seperti tidak memahami keadaan sekitar Jungkook dengan polosnya berkata demikian.Jimin yang masih kesal menjadi tambah kesal dan Hoseok yang biasa saja kini juga ikut kesal(Kok..mbulet ya :V/abaikan/)

"JEON JUNGKOOK"teriak jimin dan hoseok bersamaan,sampai sampai murid yang berada di kelas itu menengok kearah mereka.(bayangin pas jimin teriak nama Jeon Jungkook di Open Your Heart)

-------------------------------------

"Ekhem..kau pasti memikirkan Kim Taehyung benarkan?"

"E..eh ti..tidak hahaha"

"Hey Lee Soyeon,kau mau membohongi sahabatmu eoh?tidak akan bisa sayang"

"Eunji-aa jangan seperti itu aku jadi malu"Soyeon yang digoda oleh sahabatnya itu langsung bermuka merah.Eunji tertawa melihat sahabatnya sedang jatuh cinta,tapi disisi lain juga Eunji merasa sedih karena cinta sahabat nya sudah hampir dua tahun tidak terbalaskan,bukannya tidak terbalas hanya saja Soyeon enggan untuk menyatakan perasaannya pada Kim Taehyung sang idola sekolah.

"Sudah hampir dua tahun kau menyukainya.Kau yakin tidak ingin menyatakan perasaanmu?Perlu kau ingat yeon-aa kau bukan si bodoh Oh Hani maupun Kotoko yang dengan ajaibnya mendapatkan si jenius.benarkan?"eunji sahabat yang cerewet memang.

"Aku tau ji-aa tapi aku takut.Dia adalah bintang yang sulit digapai andai aku ini Oh hani atau kotoko haha"Soyeon berucap sambil memainkan bolpointnya.

"Kau ingin rumahmu ambruk ha"dengan galak eunji mencubit pipi soyeon.Soyeon meringis pasrah/? Menghadapi kelakuan sahabatnya.

"Akan ku pikirkan"Soyeon pun bangkit dan berjalan keluar kelas.

"Kau mau ke atap?hati hati yeon.paii"Eunji melambaikan tangan ke Soyeon dengan lebaynya(:v)

----------------------------------

100 Days(BTS Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang