You

1K 86 3
                                    

Soyeon pov

Taehyung-ssi…tunggu!taehyung?

Kubuka mataku perlahan dan kuerjapkan guna menyesuaikan cahaya.Tempat ini asing,bukankah tadi aku ada dikamar taehyung.Lalu dimana taehyung?kenapa dia tidak ada?

“Soyeon-ssi kau sudah bangun ternyata.”suara seorang wanita terdengar ditelingaku.Kutolehkan wajah ku kesumber suara,dan terdapat wanita berumur sekitar 60 tahunan diambang pintu kamar.

“Maaf,anda siapa?dan ini dimana?bukankah tadi aku berada di kamar taehyung dan sekarang taehyung dimana?”Tanya ku bertubi-tubi.Jujur aku bingung saat ini.

“Aku Kim Jihyun neneknya taehyung.Tadi kau tertidur dan taehyung yang memindahkan mu kesini.”aku ber-ohh ria mendengar penjelasan dari neneknya taehyung.

“Jadi taehyung yang… NEE??”

“hey..kenapa raut muka mu berubah?kau tidak percaya?Apakah wanita setua diriku masih sempat untuk berbohong sementara hidupnya sudah tak lama lagi.”jelas nenek taehyung sambal tertawa.Akupun hanya menyengir malu.Aku memang wanita bodoh haha.

“Bersihkan diri mu ganti baju yang sudah disiapkan didalam kamar mandi dan setelah itu turunlah.Aku akan menunggumu dibawah.Ada yang ingin ku bicarakan.”Suruh nenek taehyung,aku hanya mengangguk lalu memberi hormat dan masuk kamar mandi.

……………………………

“Segarnya”gumamku sambal mengeringkan rambut dengan handuk.Lalu ku dudukan diriku di bangku meja rias dan kupandang wajah ku di cermin.

“Apa aku jelek?taehyung tidak menyukaiku,berarti aku sangat jelek haha”celotehku saat aku mulai mongering kan rambut dengan hairdryer.

Setelah kurasa penampilan ku rapi,kulangkahkan kakiku kelantai bawah untuk bertemu dengan neneknya taehyung.Kuturuni tangga satu persatu dengan pelan sambal melihat lihat foto keluarga kim yang terpajang didinding daerah tangga.Anak tangga terakhir sudah kulewati.kini aku berjalan menuju ruang utama untk mencari neneknya taehyung,ahh mungkin lebih mudah nenek kim saja.

“Kau sudah datang?duduklah”akupen mendudukkan diriku diseberang nenek kim,mungkin bias dibilang berhadapan.Enah kenapa aku gugup,raut wajah nenek sangat serius dan metanya menatapku intens seperti sedang mencari kebenaran yang tersembunyi dalam mataku.

“Jangan tegang panggil saja aku halmeoni. ”ternyaa nenek kim adalah orang yang peka hahaha.

“Baru pertama kali ini taehyung mengajak seorang wanita kerumah.Apa kau kekasihnya?”pertanyaan halmeoni membuatku sedikit terkejut.Benarkah aku yang pertama?aaa bahagianya diriku.

“N..ne tapi entahlah taehyung menganggapku atau tidak hehehe”jawabku sambal menggaruk tengkuk yang tidak gatal.

“Kau yang kuat ya,Taehyung memang seperti itu tapi dia anak yang baik yeon.”jelas halmeoni akupun tersenyum mendengarnya.Halmeoni memberiku lampu hijau untuk mendekati cucunya,Kim Taehyung.

100 Days(BTS Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang