Chapter 2 (Pras)

8 3 0
                                    

Happy reading:)

*********************************************

setelah melihat seorang wanita yang memiliki kepribadian yang unik

di satu sisi ada seorang pria yang memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan perempuan yang bernama Elis.

pria tersebut terbangun dari tidurnya karena mendengar alarm nya yang berbunyi, sebelum bangun ia langsung mengecek Hp nya apakah ada sesuatu yang penting atau tidak, seakan tidak ada sesuatu yang penting di Hpnya ia berbegas bangun dari tempat tidurnya membuka tirai jendela dan melihat suasana pagi yang cerah, setelah melihat ia langsung pergi menuju kamar mandi dan bersiap untuk kerja. seakan merasa bahwa dirinya telah bersiap, ia pun keluar dari kamar dan pergi ke ruang makan.

"Eh, sayang udah siap ya duduk dulu kita sarapan bersama" ujar seorang perempuan yang tak lain adalah ibunya

"iya mah Pras hari ini ada meeting pagi, karena jadwal kemarin di batalkan"

ya pria itu bernama Prastya Ming Fuhrer yang biasa dipanggil Pras tersebut lelaki tampan yang ambis dalam hal pekerjaan dimana jika ada kekurang sedikit pun dalam hal pekerjaan dia harus mengusahakannya agar terlihat sempurna. walaupun ia sangat ber ambis dalam hal pekerjaan ia sangat bodoh dalam hal percintaan, sahabatnya pun yang telah membantu ia untuk melakukan kencan buta bersama seakan sia-sia, bagaimana tidak tatapan yang ia berikan untuk wanita seperti tatapan membunuh seakan merasa geli melihatnya.

Pras pun segera pergi ke kantor dengan menggunakan mobil, ia tidak sendiri melainkan bersama seorang sopir yang bernama pak bernama pak Maman (untuk menjaga imeg CEO katanya wkwkwkkwk)

"bagaimana perusahaan nak, apakah berjalan dengan baik?" Tanya ayahnya, "iya yah lancar kok yah cuman kemarin ada sedikit kelalaian dari karyawan yang membuat pemasaran sedikit terhambat" jawab pras sambal menyantap sarapannya "Ayah yakin kamu bisa lebih sukses dari ayah" ujar sang aayah dan diangguki oleh Pras

Pras sendiri melanjutkan perusahaan Ayahnya karena melihat Ayahnya yang sekarang sudah mulai tua dan sering mengalami sakit ia pun berniat untuk melanjutkan perusahaan ayahnya dan tidak akan mengecewakannya karena Ayahnya lah yang menjadi panutannya untuk lebih bekerja keras untuk berkerja.

Pras pun segera pergi ke kantor dengan menggunakan mobil, ia tidak sendiri melainkan bersama seorang supir yang bernama pak Maman (untuk menjaga Imeg CEO katanya wkwkwkkwk)

************

Maap yeee klw tentang
Pras kurang banyak
Nanti liat chapter berikutnya aje
Salangeo❤️❤️

Jaloux [ON GOING!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang