Saat disekolah Dzean dan Febbi datang berbarengan, ralat mereka berangkat bareng.
Meisya yang melihat itu hanya tersenyum pahit, "bener kak Dzean duain aku" batin Meisya.
Zeerah dan Carine yang baru saja tiba, "Meisya lo gimana? udah ga sedih kan?" tanya Carine.
Meisya tidak menjawabnya, ia hanya fokus kepada dua sejoli yang sedang berjalan kearahnya.
Zeerah pun mengikuti kemana arah mata Meisya, Zeerah tentu kaget bahwa Dzean dan Febbi bisa se dekat itu.
"Car lihat deh, itu kak Dzean sama Febbi." ucap Zeerah.
"Wah bener bener ya kak Dzean."
Carine ingin menghampiri Dzean dan Febbi tetapi sebuah tangan mencegahnya, "Gausah Car, biarin gue aja." ucap Meisya.
Meisya menghampiri Dzean, "Kak Dzean, kok sama Febbi?"
"Eh Mei, Febbi minta gue buat berangkat bareng." ucap Dzean sedikit cuek dan menggunakan gue - lo pada Meisya.
"Gue? oh kak Dzean udah puas selingkuhnya? apa mau lebih, kita putus aja deh kak."
"Oke kalo itu mau lo." ucap Dzean yang membuat Meisya ingin menangis detik itu juga.
Zeerah dan Carine melihat Meisya yang menangis dari kejauhan, "HEH KAK DZEAN, GUE EMANG BARU ANAK KEMARIN SORE DISINI, TAPI LO GABISA SELINGKUH SEENAKNYA DONG, LO GA MIKIR PERASAAN MEISYA, HAH?" ucap Zeerah yang terbawa emosi.
"Gausah ikut campur urusan mereka Zee." saut seseorang dibelakangnya.
"Kak Hasta gimana sih, bilangin nih ke temen lo, mikir dulu kalo mau selingkuh." Zeerah berbicara dengan nada tinggi, Hasta tidak suka jika Zeerah berbicara seperti itu.
"Lo juga ya Feb, lo kan tau kak Dzean udah ada pacar, kenapa lo deketin? keganjenan banget sih jadi orang." ucap Carine yang ikut membela Meisya.
"Gue tau kalo kak Dzean udah ada pacar Car, tapi kan mereka belum tunangan, bisa dong gue embat." jawab Febbi.
Kini Meisya hanya bisa menangis ditenangkan Carine, sedangkan Zeerah terus beradu mulut dengan Febbi. Area koridor sekolah sudah ramai dikelilingi anak Darvegas dan siswa lainnya.
"EMBAT GIMANA MAKSUD LO?" balas Zeerah lagi.
"Lo apaan sih Zee, ikut ikutan mulu, mana si Meisya? ga berani ya?" tanya Febbi yang terbilang mengejek.
"Udah udah Dze mending lo bawa aja deh nenek gila ini, penging telinga gue denger dia ngomong." ucap Agra.
"Maksud lo nenek gila apa ya kak?" ucap Febbi tidak terima dibilang nenek gila.
"Berisik lo." timpal Hasta.
Dzean dan Febbi pergi meninggalkan area koridor.
"Udah Zee biarin aja mereka, toh juga gue gapapa." ucap Meisya bohong.
"Gausah sok kuat, gue tau rasanya diselingkuhin, gue ngerasain soalnya." Zeerah beranjak memeluk Meisya.
"Orang kek gitu tinggalin aja Mei, walaupun Dzean temen gue, kalau dia salah pasti gue tegur." ucap David juga.
"Makasih ya semuanya, gue gatau deh nanti bakal gimana."
"MEISYA ANTI GAMON." seru Agra, dilanjutkan dengan gelak tawa mereka.
•••
kriinggg!!!
Bel istirahat telah berbunyi, CaZeeMei serta inti Darvegas kecuali Dzean berkumpul menuju kantin.
Suara tepuk tangan fans fans mereka pun mulai terdengar.
"KAK ZEERAHH, AKU PUNYA COKLAT BUAT KAKAK"
"KAK DAVID ASTAGA GANTENG BANGET!!"
"KAK HASTA, ATUH MENI COOL PISAN"
Salah satu fans menghampiri Zeerah dan mulai berjongkok, "Kak Zeerah maaf aku lancang, tapi aku suka kakak dari awal kakak masuk." ucap anak kelas 10 itu.
Zeerah yang melihat itu tentu kaget, apa lagi Hasta yang melihatnya.
"Aduh adek, kalo mau pacaran itu inget slogan kakak pinter dulu baru pacaran, lagian kak Zeerah juga udah punya pacar, tuh pacarnya ngeliatin kamu." saran David.
"Sorry tapi Zeerah udah punya gue sekarang." jelas Hasta sembari memeluk Zeerah.
"AAAAA KAK HASTA MELUK CEWEK ITU, BERANI BANGET DIA." teriak salah satu siswa.
"Lebay lo, baru gue peluk belum gue cium gitu banget." ucap Hasta yang masih memeluk Zeerah.
"Heh ngomong apasih." Zeerah menepuk lengan Hasta pelan.
"Engga sayang."
Teman teman mereka hanya melihat iri, dan berandai bisa seperti itu.
"Dunia milik berdua ya, yang lain ngontrak." bercanda Agra.
"Yakali ngontrak, gue bangun rumah disini." saut Arga.
Meisya sedikit mulai melupakan kejadian tadi pagi, dan tiba tiba dua orang siswa menggebrak meja mereka.
Brakk!!
-----------------------------------------------
Haloo Bluei, apa kabar nih? ada yang kangen Mandala up?
Elin mungkin bakal jarang up lagi setelah ini, maaf ya.
Tapi janji kalau ada waktu Elin akan up.terimakasih..
-16 Februari, hari dimana aku merasakan hal yang sama seperti hari lalu, "diputuskan pacar".
KAMU SEDANG MEMBACA
MANDALA
Teen FictionCinta berawal dari SMA MANDALA. Bagaimana bisa? tanya kan kepada Zeerah, Carine dan Meisya. "Murid baru?" "Zeerah namanya." "Kak David nyebelin deh." "Kenapa lu ga mau nerima cinta gua Zee?" "KAK AGRAAA" "Hasta lu gapapa?" "David bangun vid." "KAK D...