SEKOLAH BARU

85 33 26
                                    

Kriingg!!
Ai yai yai i'm your little butterfly~

Bunyi alarm terdengar di samping gadis cantik yang sedang tertidur nyenyak di atas kasur.

"Eum jam berapa sih sekarang." ucap gadis itu sambil melihat jam di handphonenya.

Jam menunjukan pukul 05.00 AM. Zeerah gadis cantik itu bergegas untuk mandi, hari ini adalah hari pertama Zeerah masuk sekolah barunya.

Zeerah mandi tidak terlalu lama dan segera turun untuk sarapan.

"Selamat pagi bunda." ucap Zeerah dengan senyum manisnya.

"Selamat pagi juga sayang." jawab bunda Fitri, bunda Zeerah.

Zeerah sangat suka melihat bundanya memasak seperti melihat chef profesional katanya.

"Masak apa bun?" tanya Zeerah sambil melihat bundanya memasak.

"Nasi goreng kesukaan kamu dek." jawab bunda Fitri sambil mengoreng telur mata sapi.

"Wah enak nih." saut Andre, abang Zeerah.

"Dih nyaut aja lu." sewot Zeerah

"Udah udah sini makan." lerai bunda karena tidak mau mendengar celotehan anaknya di pagi hari.

Zeerah pun makan dengan hati sebal karena abangnya yang usil itu, setelah makan Zeerah pun berangkat bersama abangnya.

Mereka telah sampai di sekolah baru Zeerah, SMA MANDALA, dulunya Andre bersekolah disana.

"Jangan nakal lu disini." perintah Andre.

"iya bang Andre." jawab Zeerah dengan malas.

Zeerah pun masuk dan mulai mencari dimana kelasnya, Zeerah memutuskan untuk langsung saja ke ruang kepala sekolah dan bertanya dimana kelasnya.

tok tok tok

"Permisi pak saya Zeerah murid baru pindahan dari SMA PELITA." ucap Zeerah dengan rasa gugup.

"Oh Zeerah kelas kamu di XI IPS 1, Samuel tolong kamu antar Zeerah ke kelasnya ya!" suruh pak kepala sekolah kepada murid cowo di depannya.

"Baik pak." jawab anak itu.

"Hai kak tolong anterin aku ke kelas ya!" ucap Zeerah ke cowo itu.

Cowo itu mengulurkan tangannya "Kenalin, nama gua Samuel Satya Naufal, panggil aja Samuel."

Zeerah menerima uluran tangannya "Aku Zeerah kak." jawab Zeerah dengan senyum ramah.

Tidak terasa kini Zeerah sudah ada di depan kelasnya XI IPS 1.

"udah sampe nih." ucap Samuel

"Ah iya thanks kak Samuel." ucap terima kasih Zeerah.

-------------------
Halo semua
ini cerita pertama aku💟

spam "CAZEEMEI" di sini 👉

-tiga hari dibulan Februari, disini mendung bagaimana disana? jangan lupa bahagia!

MANDALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang