5

1.1K 126 22
                                    

disclaimer ⚠️
little bit mature content.

"jisung mana jisung?!" ucap Giselle saat memasuki ruangan Jaemin.

Jaemin hanya mengikuti istrinya dari belakang.

terserah Giselle mau berbuat apa, ia sudah pasrah.

"Jisung belum berangkat" ucap Jaemin.

"kok bisa? duh aku mau ngomong penting loh na"

"ngomong apa? sini duduk duluu, kamu tuh jadi sering ngomel kenapa sih?"

"nggak sebelum jisung kesini"

belum usai Giselle mencari sekretaris Jaemin tersebut, ia dikejutkan oleh perempuan yang tiba-tiba memeluknya.

"kak Giselle!! duh kangen banget, gimana kabarnya?"

Giselle tersenyum dan membalas pelukan itu.

"baik, kamu gimana?"

perempuan itu tersenyum lebar.

"agak tertekan kerja disini, tapi gakpapa gajinya gede"

Jaemin mendelik mendengar ucapan perempuan yang menjadi bawahannya.

Giselle tertawa saja mendengar ucapan perempuan itu.

ah sebelumnya, perempuan itu adalah Yiren, Wang Yiren. Gadis yang satu tahun lebih muda dari Giselle. Mereka berteman sangat baik sudah lama dan ditambah Yiren adalah istri dari sepupu Jaemin.

Giselle membawa Yiren ke sofa yang ada di ruangan Jaemin.

"sini duduk dulu! udah lama banget gak ngobrol" ucap Giselle.

"na! kamu kerja aja ya"

Jaaemin yang sudah duduk di meja kerjanya berdehem.

Kemudian Jaemin fokus pada pekerjaannya tanpa memperdulikan dua orang perempuan yang sedang sibuk mengobrol.

Masalah Yiren tidak bekerja saat ini, Jaemin tidak mempermasalahkan. Kantornya hari ini berada di tangan istrinya. Jadi ya.. Jaemin bisa apa?

Katakanlah Jaemin sangat penurut kepada Giselle. Sebenarnya Giselle tidak meminta, tetapi Jaemin yang menawarkan.

Mari kita ubah nama Jaemin menjadi Na bucin Jaemin.

"kamu hamil berapa bulan?" tanya Giselle yang melihat perut Yiren sedikit membesar.

Yiren tertawa, "keliatan ya kak, baru 5 bulan."

"kak Winwin tau?"

"ya tau lah kak, masa suami sendiri gak tau istrinya hamil?!"

Giselle tertawa, "ya mungkin aja Kak Winwin sibuk banget sampe gak ngeh istrinya hamil?"

"nih ya kak, dia tuh suami siaga banget! idaman kalo kata temen-temen ku, kurangnya cuman kelebihan hormon!"

Giselle tertawa keras mendengar ucapan Yiren.

"apasih kok kelebihan hormon?!" ucap Giselle sambil tertawa.

"ya ini buktinya, anak dia yang pertama aja belum genep 2 taun udah kebobolan lagi" Yiren mengelus perutnya.

"berarti dia mercayain kamu buat jadi ibu yang baik"

"mercayain sih iya kak, tapi gapnya gak gini juga dong"

"gakpapaaa, kamu belum ada niatan resign? duit kalian ntar makin banyak! emang kak Winwin punya rumah sakit 11 biji gak cukup?" tanya Giselle.

Yiren menyengir.

"belum pengen kak, masih nyaman disini. lagian yang aku cari tuh bukan duit, tapi pengalaman"

fam(ily) | JAEMIN & GISELLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang