𓊈Bingung𓊉

285 26 1
                                    

Balik lagi sama aku:) hehehe

Vote dulu oke👌🏻

Makasih..

Keesokan harinya..

Sekarang udah hari senen,dan mulai sekarang Felix udah mulai kuliah lagi.

Pagi ini Sam bangun terlebih dahulu. Sekarang Sam udah rapih sama pakaian jas nya.

"Sayang.. bangun yuk.. jam 9 kamu harus kuliah"bisik Sam kepada Felix yang masih tidur.

"Ugghh.. sekarang jam berapa Dady??"tanya Felix masih muka bantal.

"Jam 7 sayang.. yuk bangun.."Sam terus berusaha buat Felix bangun dari tidurnya.

"Masih jam 7 Dady.. nanti aja yahh.. setengah jam lagi"bales Felix yang lanjutin tidurnya.

"Bangun sayang.. kamu harus mandi,abis itu sarapan, beres-beres terus berangkat kuliah"jelas Sam.

Felix gak bales perkataan Sam, melainkan dia tidur lagi.

"Oh yaudah kalo gitu. Nanti pas Dady mau nginep di villa lagi, kamu gak usah ikut"ancam Sam.

Seketika Felix langsung bangun terpaksa.

"Eh.. eh.. iya.. iya.. Felix bangun deh. Tapi nanti kalo ke villa ajak Felix ya Dady"bujuk Felix.

"Iya nanti Dady ajak kamu lagi ke villa. Yaudah, sekarang mandi,abis itu sarapan,baru kita berangkat ke kampus kamu"jelas Sam lagi.

Felix ngangguk,dan dia langsung pergi ke kamar mandi. Yaa pastinya buat mandi oke:)

Pas Felix lagi mandi..

Sam sekarang nunggu Felix di kamar,tapi tiba-tiba hp nya bunyi..

Dan ternyata itu dari Changbin. Tanpa lama-lama Sam langsung ngangkat telfon nya.

"Kenapa??"

"Hari ini lu masuk kan?"

"Iya"

"Yaudah kalo gitu."

"Lu cuman mau bilang itu doang??"

"Iya. Soalnya takutnya lu gak masuk lagi. Ujung-ujungnya gua yang megang kerjaan. Capek gua lama-lama!!"

"Iya seo changbin.. thanks yaa berapa hari kemaren lu yang megang kerjaan"

"Iya sama-sama"

"dikit lagi juga gua nyampe kantor"

"Yaudah.."

Tut.. Tut.. Tut..

Telfon nya ditutup sama Changbin.

Gak berapa lama Felix keluar dari kamar mandi.

"Udah selesai mandi nya??"tanya Sam.

𝘿𝙖𝙙𝙙𝙮 𝙎𝙖𝙢🥟//(𝘏𝘺𝘶𝘯𝘭𝘪𝘹) ❣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang