𓊈penjelasan𓊉

276 21 0
                                    

Sebelum mulai vote.

Makasih..

Malam harinya..

Sekarang Sam sama Felix lagi enak nonton bareng, tiba-tiba ada yang mencet bel..

Mereka berdua gak terlalu perduli, soalnya kan pembantu nya yang bukain.

Gak berapa lama pembantu nya nyamperin mereka berdua yang lagi enak nonton.

"Maaf tuan. Didepan ada orang yang nyariin tuan"ucap pembantu itu.

"Yaudah suruh dia masuk"suruh Sam.

Abis itu pembantunya keluar lagi buat bilang masuk dulu,sama dengan yang diperintahkan Sam.

Gak berapa lama, orang itu dateng.

"Hai anda sudah sampai"sapa Sam.

"Hai juga tuan Sam"Lee know sapa balik.

"Duduk dulu"suruh Sam dan Lee know langsung duduk.

"Sayang.. ini temen Dady yang tadi Dady bilang. Namanya Lee know"jelas Sam.

Dengan senang hati Felix mengulurkan tangannya untuk berkenalan.

"Hai aku Felix"sapa Felix.

"Saya Lee know,klien Sam"jawab Lee know ngulurin tangannya juga.

Setelah perkenalan diri,mereka berdua ngelepasin tangan mereka lagi.

"Jadi gimana??"tanya Lee know.

"Maksudnya??"si Felix malah balik nanya.

"Tentang temen kamu yang namanya Han jisung"jawab Lee know yang to the point.

"Kamu ceritain semua nya aja"bisik Sam ke Felix.

Felix ngangguk.

"Tapi sebelum itu aku mau nanya"kata Felix.

"Mau tanya apa??"jawab Lee know.

"Kenapa kamu tau kalo aku punya temen namanya Han??"tanya Felix.

"Jadi gini.. waktu itu saya ketemu sama dia di supermarket. Saya suka sama dia pas itu juga,makanya saya suruh orang buat buntutin dia. Terus saya dengar kamu manggil dia Han jisung,dan pas saya sendiri yang buntutin dia ke kampus,saya ngeliat kamu dia jemput sama Sam. Makanya saya mau nanya sama kamu tentang dia"jelas Lee know panjang lebar.

"Astaga panjang bener"batin Sam kesel.

"Panjang juga ya ceritanya"batin Felix.

"Jadi gimana??"tanya Lee know lagi.

"Dia orang yang ceria. Dan dia juga orang yang sering bagi cerita. Pipi dia gembul kaya tupai, mukanya bulat. Dia umur nya 21 tahun. Orang tuanya udah meninggal. Dia tinggal sendiri di kos-kosan gitu"jelas Felix.

𝘿𝙖𝙙𝙙𝙮 𝙎𝙖𝙢🥟//(𝘏𝘺𝘶𝘯𝘭𝘪𝘹) ❣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang