Sebelum mulai vote oke👌🏻
•
•
•
•
Abis Pulang jalan-jalan sama Han..
Sekarang Felix udah sampe depan rumah nya,dan dia di anterin sama Han tadi.
"Makasih Han udah nganterin"ujar Felix sambil senyum lebar.
"Iya sama-sama"jawab Han antusias.
"Yaudah kalo gitu gua pergi ya"pamit Han.
"Gak mau masuk dulu??"tawar Felix.
"Gak usah. Lain kali aja"tolak Han. Felix ngangguk.
Abis itu Han pulang pake motornya, sedangkan Felix langsung masuk kedalam rumah.
"Dady.."panggil Felix.
Sam yang denger itu, Langsung ngeliat ke arah sumber suara.
"Iya sayang.."jawab Sam.
Felix yang ngeliat Sam lagi nonton tv,dia pun langsung duduk di samping Sam.
"Ihhh gemes banget sih kamu"goda Sam sambil nyubit pipi Felix yang masih pake bunny hat tadi.
Seketika pipi Felix langsung merah karena Malu.
"Mau ke kamar gak??"tanya Sam.
Felix pura-pura mikir dulu.
"Udah yah.. gak usah pake mikir-mikir. Pasti kamu juga mau kan?? Udah ayoo"tanpa lama-lama Sam langsung gendong Felix ala koala.
Di kamar..
Felix langsung ditidurin sama Sam dikasur,dan langsung di buka juga deh tuh baju si Felix.
Yaa Felix mah mau aja lah.. ini juga emang waktu jatah nya.
Setelah Felix udah gak pake baju,Sam juga nyusul ngelepas baju nya.
Sekarang mereka berdua udah gak pake baju.
Dan tanpa basa-basi Sam langsung cium bibir Felix sampai dada.
Dan ada beberapa tanda yang dibuat Sam di badan Felix.
"Dady.. gelihh.."desah Felix saat Sam ngisep dada nya sampe ada tanda disana.
Bukannya berenti dulu,Sam malah lanjutin ngisep dada nya Felix sampe udah ada 3 tanda di dada Felix.
Setelah ada 3 tanda di dada Felix,Sam langsung pindah di leher jenjang Felix.
"Akhh.. Dady.. gelihh"lagi-lagi Sam membuat Felix geli gara-gara dia cium terus-terusan leher Felix.
Gak kerasa ada 2 tanda di leher Felix dan 3 tanda di dada Felix.
Setelah ada beberapa tanda di badan Felix,waktu nya Sam cobain bibir Felix.
"Ummpp"Sam kali ini mencium nya lumayan bruntal,sehingga Felix sedikit memberontak.
"Pelan.. dadihh.."ujar Felix disela ciuman nya.
"Tahan yah.."bisik Sam sambil memperlambat kegiatan nya yang berada dibawah sana.
Skip. Jam 20.00 p.m
Sekarang mereka berdua sudah terkapar di ranjang dikamar Sam.
(Oh iya, mereka tadi mulainya dari jam 18.30 berarti hampir setengah jam kegiatan mereka).
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘿𝙖𝙙𝙙𝙮 𝙎𝙖𝙢🥟//(𝘏𝘺𝘶𝘯𝘭𝘪𝘹) ❣
Teen Fictionseorang lelaki yang berumur 34 yang mempunyai seorang Baby lelaki yang berumur 21♡ tetapi dia dengan 'Baby' nya itu hampir kelihatan seumuran. -Hyunlix -Hyunjin -Felix -B×B -mengandung unsur🔞