𓊈baikan𓊉🔞

1K 42 3
                                    


Vote
+
Komen

1 hari kemudian..

Sam yang nyadar,Felix belum pulang-pulang. Akhirnya dia mutusin buat nyusul Felix dirumah Jeongin.

Sesampainya Sam di rumah Jeongin,dia langsung mencet bel rumah Jeongin.

Gak berapa lama Jeongin keluar dari rumahnya.

"Loh kak Sam"kata Jeongin kaget.

"Ada Felix?? Suruh pulang dong"suruh Sam.

"Lohh dari kemarin Felix udah pulang kak."jawab Jeongin.

"Hah. Maksudnya??"tanya Sam.

"Kemaren pagi dia beresin semua barangnya. Terus dia pamit,katanya mau pulang"jelas Jeongin.

"Felix kemana lagi??"batin Sam.

"Emang kak Sam gak tau??"tanya Jeongin.

"Dia belum pulang kerumah"jawab Sam.

"Eumm mungkin.. Felix butuh waktu kak,buat sendiri"kata Jeongin sambil nunduk.

"Yaudah deh."abis itu Sam ke mobilnya lagi,dan pergi.

Di mobil..

"Kamu kemana lagi sih Sayang"gumam Sam Felix.

"Dady tuh takut kamu kenapa-Napa"lanjut gumam nya.

Sedangkan Felix,dia lagi bengong di kamar.

Sebenernya dari tadi ada telfon yang masuk,dan itu dari Sam. Tapi Felix sengaja gak ngangkat telfon nya karena dia masih bener-bener pengen sendiri.

Oh iya btw sekarang hari Minggu yaa..

Oh iya satu lagi,kemaren ada pengumuman lewat grup sekolah. Minggu ini di liburin karena guru nya pada mau jalan-jalan. Makanya ini kesempatan Felix buat tenangin diri dulu buat beberapa hari kedepan..

"Maafin aku Dady.. aku tau pasti Dady cemas. Tapi aku masih pengen sendiri"kata Felix sambil ngeliat ke arah jendela.

"Mungkin 2 hari lagi baru aku pulang"lanjut kata Felix.

Sedangkan Sam..

"Sayang kamu kemana sih?? Udah 2 hari kamu gak ada kabar gini. Dady takut sayang.. kalo gak ada kamu"gumam Sam.

Akhirnya Sam memutuskan untuk menunggu Felix sampai besok.

Keesokan harinya..

Sekarang Felix masih dirumah yang kemaren dia sewa untuk beberapa hari.

"Masih hari Senin.. mungkin.. hari Rabu deh baru pulang. Aku masih kepikiran tentang kejadian itu"gumam Felix yang lagi bikin sarapan.

Ke Sam lagi yukk..

"Felix sayang.. kamu dimana sih"gumam Sam sambil mikir + panik.

Abis itu,Sam pergi ke kantor seperti biasa.

Di ruangannya..

Dia tadi suruh Changbin buat dateng keruangannya,gak berapa lama, Changbin dateng.

"Kenapa lagi Sam??"tanya Changbin.

𝘿𝙖𝙙𝙙𝙮 𝙎𝙖𝙢🥟//(𝘏𝘺𝘶𝘯𝘭𝘪𝘹) ❣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang