part 2

247 39 8
                                    

 

     
happy Reading,,

    

Affan sudah pulang ke rumah nya setelah menunaikan sholat .
gimana kabar Aira sekarang yah " tanya Affan pada dirinya , lalu   dia bergerak dan mengutak atik ponselnya  yang berlogo apple tersebut dan membuka  aplikasi instagram .

dia mengetik dan mencari nama Aira Fayyana  Shifanazia di kolom pencarian  daan  yaa,,, dia menemukan nama tersebut tapi dengan nama AiraShifanazia17 , ia langsung follow akun tersebut  dan menscroll akun tersebut , Aira  tidak memiliki postingan  namun  memiliki ribuan flowers.

______

saat ini Affan dan keluarganya sedang di ruangan keluarga   mereka kumpul sambil bercanda ria . jam menunjukkan pukul 08.00  pagi.

"papa berangkat dulu ya ke kantor " ucap Haris  papah kepala keluarga kecil nya .

" kok cepat mau ke kantor pah"? tanya Nita mamah Affan

" iya soalnya mau bertemu kliaen mah " jawab Irwan

" ohhh,,,  ya sudah hati " ya pah " ucap Nita
lalu Haris  pergi ke kantor naik mobilnya.

" mah  Affan mau  keluar " pamit Affan

" loh mau kemana ?

mau ke taman dekat sini ,sambil refresing mah" ucap Affan lalu pergi meninggalkan mamah nya dan Raka .

,, kamu disini ya Raka mamah mau  beres- beres di dapur " pintah mamah nya

Raka hanya mengangguk saja

   ******

  "Aiiiiii,,,,,  jerit  mamahnya dari ruang keluarga   memanggil Aira  yang berada di kamarnya

" iyaa mahhh " ada apa tanya Aira  dengan malas

"temenin mamah dulu ke supermarket  belanja kebutuhhan dapur "

Aira menghela nafasnya 
"iya - iya Aira ganti baju dulu "

Aira dan mamah nya saat ini sudah berada di supermarket Mereka tadi naik Taxi ke supermarket tersebut Saat ini mamah nya  sedang  mencari   bahan bahan dapur .

" Mah Aira pergi dulu ya ke taman dekat sini" pamit Aira lalu pergi meninggalkan mamah nya. 

yaa,,, mamahnya hanya mengangguk saja

Affan  saat ini berada di taman  Sambil menghirup udara  di taman tersebut.

Aira juga saat ini duduk  di bangku  taman sambil  menscrolll  ponselnya  menunggu mamahnya yaang belanja di supermarket.

" itu bukannya Aira " gumam Affan pada dirinya " lalu ia mendekati gadis tersebut  .

"haii Ra,,, sapa Affan pada Aira "

Aira yang merasa namanya dipanggil  lalu ia mendongak menatap seseorang tersebut

Affan ya,,,, tanya Aira pada Affan ,,

lalu Affan tersenyum " ia ini gue Ra  Lo masih ingat sama Gue " tanya nya pada Aira .

" iyalah gue masih ingat sama lo,,,
eh duduk dulu yuk "suru Aira pada Affan
Affan langsung duduk di kursi taman saat ini  duduk mereka sedang bersebelahan.

" eh btw lo kapan balik ke indonesia? gue kira lo gak bakal balik lagi ke indo , tanya nya dengan kekehan nya.

" kemaren bareng bokap nyokap gue
jawab Affan dengan nada  dingin

MARRIAGE BY MISTAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang