Happy reading........_
Bel pulang sekolah telah berbunyi
ini yang di tunggu - tunggu murid
SMA GARUDA. Yapp itulah yang di rasakan Aira dan kedua sahabatnyaKarin dan Lia sahabat Aira . Mereka berteman sejak kelas XI waktu pertama masuk sekolah. dan sekarang mereka kelas XII persahabatan mereka masih utuh .
" huhhh,, akhirnya pulang juga" adu Aira
lalu segera bergegas untuk pulang bersama kedua sahabatnya.Aira Fayyana Shifanazia kerap di panggil Aira .gadis cantik dan bertubuh mungil , kulit putih dan bersih , muka glowing tanpa ada satupun bekas jerawat,selalu bintang kelas ,cantik ,rambut berwarna hitam pekat sebahu, terkadang membuat para gadis iri padanya.
Saat ini ia kelas X11 Ipa 2 di sekolah SMA
GARUDA. SMA terbesar dan populer Jakarta ,orang yang sekolah disana kebanyakan anak konglomerat, Dan sekarang mereka telah sampe di gerbang sekolah ." lu pulang ama siapa Ra ? tanya Karin pada Aira .
memang Aira tidak di bolehkan orang tuanya membawa kenderaan ke sekolah .
karena orangtuanya trauma tentang kematian kakak Aira akibat kecelakaan .
oleh karena itu orang tuanya melarang nya
membawa kenderaan biasanya Aira di antar jemput oleh sopir pribadi keluarga
nya , tapi sekarang sopir nya lagi pulang kampung .
tidak sempat membalas pertnyaan Karin
"Bareng gua aja pulang nya " ajak seorang pemuda tiba - tiba membuat Aira dan kedua sahabatnya terlonjak keget dengan ucapan pemuda itu.
Pemuda itu adalah Rafael Felix Erlangga
biasa dipanggil El tubuh tinggi dan memiliki paras tampan membuat para gadis ingin menjadikannya pacar sifatnya Bandel , cuek ,sering berbuat semaunya dia juga ketua kelas XII Ipa 2dan Ketua Osis di SMA Garuda Rafael mendapatkan jabatan itu hanya karena orang tuanya sering memberikan donasi pada sekolah tersebut membuat Rafael berbuat seenaknya di sekolah SMA GARUDA.
makasih ya El tolak Aira ," Gue pulangnya bareng Lia " lanjutnya
sebenarnya Aira risih dengan ajakan Rafael dan kehadiran Rafael membuat Para gadis menatap dirinya seolah tatapan tidak suka padanya.
tidak ada lagi sahutan dari Rafael ,lalu ia pergi meninggalkan Aira dan kedua gadis yang bersama Aira.
*******
Akhirnya,,, sampe juga ucap seseorang pada kedua orangtuanya dan saudaranya .
sudah 5 tahun ia dan keluarga nya tinggal diluar negeri untuk mengurus pekerjaan orangtuanya dan sekarang ia dan keluarga nya kembali menetap di indonesia karena pekerjaan orangtuanya telah selesai .
saat ini ia dan keluarga nya telah sampai di rumah nya, rumah yang dulu mereka tempati. Masih sama keadaan nya tidak ada yang berubah hanya saja banyak debu dan taman yang tidak di urus ,Tapi sudah dibersihkan oleh pembantu di rumah tersebut rumah yang bercat putih dan memiliki pekarangan yang luas , rumah milik keluarga Atmaja.
" gue kangen sama lo" lirih seseorang sambil mengusap figura foto dirinya dan dan seorang gadis yang berpegangan tangan , dia adalah Affan Abizar Atmaja biasa dipanggil dengan Affan sikap nya dingin , bicara hanya seperlunya saja dan tidak friendly badan nya tinggi sehingga siapapun mendongak menatapnya ,memiliki wajah tampan ,kulit putih dan mata sipit.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE BY MISTAKE
Fanficbagaimana rasanya jika kehormatan kita dirusak oleh sahabat sendiri dan sahabatnya itu ,sahabat dari kecil nya yang disuruh orangtuanya untuk menjaganya selama 2 bulan Kejadian itu berawal dari Gadis tersebut menghadiri pesta pernikahan kakak s...