🍀🍀🍀🍀🍀
Ksksksk hehehe maap loh baru upload skrg... soalnya ide author tiba2 ngilang 😭, btw ku ksh spoiler nih~ Bakal ada book baru loh~ hihihihi 👀,, di tunggu aja...udh author bikin sih partnya tp baru 2...soalnya author mau nyelesain dulu book ini baru publish book yg author lg bikin~
Gas msk ke cerita~!!!
🍀🍀🍀🍀🍀
Diruangan bernuansa putih yang berisi banyak peralatan medis didalamnya,terdapat seorang anak berambut Raven yang dimana badannya terdapat banyak sekali alat medis,seperti infus dan alat pendeteksi jantung yang gunanya buat ngedeteksi keadaan jantung sang pasien.
Si raven masih setia menutup matanya sepertinya dia terlalu bersenang-senang di mimpi indahnya, dia tidak tau seberapa banyak orang-orang yang merindukannya dan menginginkannya untuk membuka mata berwarna Biru Gelapnya itu.sudah hampir lebih dari seminggu Anak berambut raven ini belum membuka-buka matanya.
Buktinya sekarang empat temannya datang menjenguknya.Teman temannya menatap sedih ke teman mereka yang masih menutup matanya itu,dengan suara monitor jantung yang naik turun di sebelah kasurnya.
"are~ mimpinya indah banget ya kags? Ampe gamau bangun?" ucap kunimi dengan nada lirih sambil duduk di sebelah ranjang temannya dan mengenggam tangan pucat temannya yang tidak ada infusnya dengan pelan.
"Nee~ tobio chan,bangun dong oikawa-san mu ini udah bawain susu loh!" Ucap sang senpai alias oikawa sambil mengangkat kantong plastik yang isinya ada beberapa kotak susu di dalamnya sambil tersenyum sedih melihat kouhainya yang terbaring pucat di ranjang rumah sakit.
"Kageyama ga kangen apa ama kita??" Ucap kindaichi dengan nada lirih dan melihat temannya dengan sendu, "Kamu tuh ya! Udah berapa kali gw bilang,kalo ada masalah bisa cerita ke kita,tapi kamunya gak dengerin ya?" Kata iwazumi dengan nada agak sedikit kesal dan marah.
"Kamu tuh sok kuat! mau nanggung masalah sendirian mulu..." lanjut iwazumi sambil menunduk sedih."sebenernya kamu tuh sakit apa sih?? sampe coma gini kags??" Ucap kunimi sambil meliat ke arah temannya berharap sang empu yang ditanya membuka matanya dan menjawab pertanyaanya.
seketika suasana ruangan menjadi hening hanya terdengar suara jam dan suara monitor jantung yang naik turun yang bertanda sang pasien masih bernafas (ksksksk kata2 gw kasar kali ya?! Abisnya bingung mo nulisnya kek mana ) .
Tiba-Tiba Pintu kamar tersebut dibuka,keemapat pemuda yang ada didalam ruangan itu langsung melihat ke arah pintu yang dibuka tadi,berdirilah seorang cewek yang memakai baju sekolah dan jas sekolah yang di tenteng.
"Are?? apakah kalian temennya tobio??" Ucap si cewek sambil masuk kedalam ruangan dan menaruh sekantong pelastik di meja dekat kasur kageyama dan si cewek itupun juga mengecup pelan kening kageyama dengan penuh kasih sayang.
"Iya kak...uhm maaf klo boleh tau kakak sendiri siapanya kageyama ya?" Tanya iwazumi "Ah!! Kenalkan saya Miwa kageyama, kakanya kageyama,panggil aja Miwa,salam kenal ya~!!" Kata kakaknya kageyama alias miwa.
Setelah kunimi,kindaichi,oikawa dan iwazumi memperkenalkan diri mereka ke kakaknya kageyama,mereka pun berbincang-bincang ringan tentang sekolah dan club volli.awalnya mereka ya fine fine aja,hingga kunimi bertanya ke miwa yang seketika membuat suasana menjadi hening kembali.
"Anoo...miwa-san maaf sebelumnya,tapi sebenernya kageyama sakit apa ya kak??" Tanya kunimi yang membuat keheningan dan itu membuat iwazumi,oikawa,dan kindaichi ikut heran walau sedikit gugup.
Miwa menghela nafas "kalian belum di kasih tau ya sama tobio?" Katanya, dan keempat teman kageyama itu dengan kompak menggelengkan kepala mereka sebagai jawabannya,miwa yang melihat jawaban keempat teman adiknya itu hanya memberi senyuman kecil.
"Are?? Sepertinya kamu merahasiakan dari teman-teman mu ini ya tobio??" Kata miwa sambil menoleh ke arah adiknya yang masih menutup matanya itu.
"Huft...baiklah aku bakal kasih tau kalian,tapi sebelumnya maaf ya tobio ga bilang-bilang ke kalian,kalian tau kan tobio tuh anaknya gamau banget nge-repotin temennya" kata miwa sambil menoleh kembali ke arah teman teman kageyama yang sudah menunggu penjelasan darinya.
"Gapapa kok kak,gausah minta maaf kita tau kok tobio-chan kaya gimana" jawab oikawa sambil tersenyum kecil dan di anggukin ketiga anak lainya,hal itu membuat miwa ikut tersenyum.
"Are~ sepertinya kamu punya senpai dan teman yang baik ya tobi??" Kata miwa sambil tersenyum,hal itu dengan mudah membuat keempat teman-teman kageyama merona,"baiklah...kakak mulai jelaskan,kalian dengarkan dengan baik dan jangan menyela ya pas kakak jelasin?" Kata miwa sambil mengambil kursi dan duduk di hadapan keempat teman-teman adiknya.
Keempat teman kageyama yang mendengar kata-kata miwa hanya menjawab dengan anggukan dan seketika mereka sudah duduk tegap sepertinya mereka benar pengen dengar penjalasannya ya??..
🍀🍀🍀🍀🍀
To be continued...
Date:13 Febuari 2022
Word: 678
KAMU SEDANG MEMBACA
"We Miss Him.." | Haikyuu Angst | Complete ✅
Diversos"Kamu kenapa gak kasih tau kita sih kags..? Kalo kamu selama ini sakit..?" "Selama ini kamu sakit..? Kenapa gak kasih tau kita.." "Perasaan beberapa bulan kamu keliatan sehat-sehat aja loh kageyama..kenapa sekarang kamu dengan cepat pergi..?,katan...