[007] -The Lie's-

187 18 1
                                    

🍀🍀🍀🍀🍀

AAAAA DAMAGENYA 😟‼️💗💗💗💗

Wkwkwk sepertinya saia terlalu simp ma Kageyama 🚶🏻‍♀️,cuman mo gimana lagi...🏃🏻‍♀️

Abaikan saia...gas lanjut ke cerita...💁‍♀️

🍀🍀🍀🍀🍀

Setelah kemarin kunimi,kindaichi,oikawa,dan iwazumi menjenguk kageyama ke rumahnya,sekarang kageyama sudah boleh masuk sekolah lagi.Sekarang kageyama sedang berjalan menuju Gym buat ikut latihan Volli,ya hari ini kageyama ikut eskul cuman pas pagi hari karena siangnya katanya di mau kontrol ke dokter.

-- Lokasi: Gym kitagawa daichi-- 

Sekarang kageyama sudah sampai di depan pintu gym,dia belum masuk kedalam well sepertinya dia sedang gugup,buktinya suda beberapa kali dia membuang nafas nya,"Huft...aku gugup sekali..." ucapnya dengan sedikit pelan,"ugh...aku harus segera masuk nanti keburu kehabisan waktu" ucapnya lagi dia perlahan memegang gagang pintu gym,sebelum membuka dia menghela nafasnya sekali lagi.

"Kalau mereka bertanya padaku 'apa aku baik2 saja' aku bakal berbohong lagi...gapapa aku berbohong karena memang ini kemauan ku..." batinnya,lalu setelah membuang nafas sekali lago baru dia membuka pintu gym.

"Ohayo~!!" Teriaknya dengan senyum yang mengembang lebar di wajahnya, semua orang yang sedang latihan langsung menoleh ke arah pintu gym,kunimi dan kindaichi yang melihat temannya datang Tersenyum dan menjawab sapaan temannya itu.

"Ohayo!! Kageyama!!,akhirnya kamu masuk sekolah!!" Ucap kindaichi sambil berlari kecil ke arah kageyama dengan senyum yang masih terdapat di wajahnya,saat sudah di dekat kageyama dia langsung saja memeluk erat temannya itu.

"Sialan kau kageyama!! Asal kamu tau kita khawatir!! Pas kamu tiba2 pingsan kaya gitu!!" Ucap kindaichi sambil melepas pelukannya dan mencengkram bahu kageyama dengan sedikit agak keras,dan menatapnya dengan sorot mata khawatir.

Kageyama yang melihat sorot mata kindaichi terdiam sebentar,sebelum memberikan senyum simpul dan berkata "Hahahah...gomen... sudah buat kalian khawatir,ne ne sekarang liat aku sudah baik baik saja kan" jelas kageyama berbohong dengan omongannya yang bilang dia 'Baik Baik saja'.

"Kau yakin kau baik-baik saja kageyama?" Tanya kunimi sambil berjalan menghampiri kedua temannya,"Eh...aku baik-baik aja kok... emang kunimi gak percaya kata-kata aku??" Ucapnya sambil menoleh ke arah kunimi, "Huft...bagaiman aku bisa percaya dengan ucapan mu kalo ku liat wajahmu pucat banget??" Ucap kunimi sambil melihat kageyama tepat di mata.

Kageyama yang mendengar perkataan kunimi hanya diam tak bisa berkata-kata keringat dingin berjatuhan perlahan di keningnya,dia panik sangat panik.

"Kau sakitkah kageyama??" Tanya kindaichi sambil meniliti badan kageyama dari atas hingga bawah, "Kalau kurang sehat gak usah ikut latihan dulu Tobio-chan~!" Ucap oikawa sambil berjalan menuju kouhai-kouhainya,saat sudah dekat dengan kouhainya oikawa langsung merangkul pundak kageyama,

"Kalau kurang sehat istirahat aja~ daripada pingsan kaya kemaren~" kata oikawa sambil menatap mata kouhainya yang dia rangkul."a-ah enggak2 aku gak sakit! Aku cuman kelelahan kemarin!!" Kata kageyama ya dia berbohong lagi.

Kunimi,kindaichi,dan oikawa menatap kageyama dengan tatapan meniliti, "Kau gak bohong kan kageyama??" Kata kunimi sambil menatap kageyama dengan tatapan menindas (?),"Enggak! Aku gak bohong loh!" Ucapnya lagi-lagi dia berbohong.

"OI!! Kalian jangan berdiri disana saja!! Cepetan latihan!! Entar keburu bel!!" Teriak salah satu senpai mereka, "Ha'ik!" Ucap keempat orang tersebut,dan mereka segera balik ke lapangan untuk latihan,sebelum benar balik kelapangan kunimi berbalik menatap kageyama dan berkata,

"Kuharap kau bisa memberitau kita kebenarnnya kageyama..." ucapnya pelan dengan nada lirih,kageyama yang mendengar itu membulatkan matanya,kunimi langsung balik kek lapangan tanpa melihat kebelakang lagi.

Kageyama yang masih terdiam diri mendengar kata kunimi akhirnya menghela nafas,dan dia berkata:

"Gomen... aku gak bisa ngasih tau yang sebenarnya kunimi...aku takut membuat senyuman kalian hilang jika aku memberitau kebenarnya...jadi maaf aku harus terus berbohong kepada kalian..." ucapnya pelan sambil menundukkan kepalanya 

Kageyama sudah membulatkan tekat nya yaitu Dia bakal berbohong kepada temannya tentang keadaan dirinya hingga waktunya dia untuk hidup habis

🍀🍀🍀🍀🍀

To be continued 

Word : 578

Date : 1 Febuaru 2022 

.

.

.

.

//Maaf chap kali ini sedikit dulu//

//ide lagi ngilang :( //

//jangan lupa di Vote ya!//

//Terimakasih udah mau baca cerita ini//

.

.

.

"We Miss Him.." | Haikyuu Angst | Complete ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang