prolog

25 4 0
                                    

_______________________________________________

Sambungan telepon

'va Lo bisa jemput gw?'

'sherlock'

.........

Setelah menutup telepon tersebut dan mengirim Sherlock kepada Alva ,ana kembali mendengerkan musik dan membaca buku novel yang ia pinjam tadi diperpus.

Ana merasa mengantuk setelah membaca setengah buku novel itu, tapi Alva tak kunjung datang.

Roma kalva

'Va Lo udah dimana ?'

'Alva'

'lo udah jalan ?'

________

Ana mengirim pesan kepada Alva akan tetapi tidak dibaca oleh alva, hanya ceklis dua abu-abu.

Ana hanya bisa pasrah setelah mengirim pesan tersebut dan ana memilih menunggu taksi dibandingkan menunggu Alva yang sangat lama , akan tetapi ana ingin tidur sebentar pasal nya ia tidak ingin cepat' pulang kerumahnya .

Dikarenakan rumah yang seharusnya nyaman bagi ana dan tempat ia tinggal bersama kedua orang tua yang seharusnya tempat ia mengadu.

Akan tetapi ia tinggal dirumah yang seperti neraka bagi ana , ayahnya yang begitu kejam dan ibunya yang tak peduli padanya.

Akan tetapi belum ia sempat tertidur sudah ada mobil taksi yang menghampirinya.

"Mba, mau naik taksi saya ngga mba ?'
Ucap sopir taksi itu dengan ramah.

"Mba?"

"Mba"

"Mba"

Sopir taksi tersebut geram dan memencet klakson pasalnya ana tidak merespon ucapannya.

Anapun kaget mendengar suara klakson mobil taksi itu pasalnya ana tadi sedikit berfikir sebelum ingin menjawab ucapan sopir taksi itu ,tapi ana malah bengong tidak memikirkan apa'.

"Ah iya ada apa pak?"

"Mau naik mobil taksi saya ngga mba?"

"Mbanya tadi ditanyain sama dipangil' nga nyaut nyaut"

"Hehehe maaf pak"

"Jadi, mau naik taksi saya ngga mba?"

"Aah iya mau pak"

Ana langsung masuk kedalam mobil tersebut tanpa memikirkan Alva yang akan menjemputnya.

"Jalan merpati 0245 ya pak"

"Iya mba"

Dipertengahan jalan ada sebuah mobil truk yang melaju cepat kearah tempat mobil taksi ana.

"PAKKK.... AWAS PAK....
PAKK"

Ana terus berteriak didalam mobil taksi itu, dan tiba tiba sebelum mobil truk menghantam mobil taksi yang ditumpangi ana ada motor Alva yang menghalangi jalan mobil taksi ana.

Alvana [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang