haii guys-!! Aku buat cerita baru lagi nih yang pasti nya ga kalah seru dari cerita - cerita aku sebelumnya. Kali ini cerita yang aku buat bertemakan kisah kasih cinta anak SMA. Aku harap banyak orang yang akan suka dengan cerita ku.
-
-Oh iya sebelum itu, ayoo guys jangan lupa vote nya yak. Karena vote dari kalian itu, berharga banget buat para penulis. Iya ga? Iya dong..
Oiya kalo kalian suka sama cerita ku, plis komen yak. Aku mau cerita aku ini ada tanggapannya.
Ayo ramaikan cerita ku ya, biar banyak orang yang akan baca....-
-Kasih aku lope ijo dong guys💚
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷happy reading guys÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷"Hati tidak akan pernah bohong dengan perasaannya dan Aku benar - benar mencintainya sampai akhir hidupku"
"Cinta tak harus memiliki, banyak orang mengatakan hal seperti itu. Tapi bagiku, Cinta harus memiliki. Kenapa, saya egois ya? Biarkan saja jika aku egois untuk hal ini"
Angel nama itu yang masih terlintas dibenakku sampai saat ini, dia gadis cantik yang saya temui sepuluh tahun lalu. Gadis kecil yang selalu buat saya tertawa dengan hal - hal yang konyol. Tingkah anehnya yang selalu membuat saya tertawa. Jika aku bisa mengendalikan takdir dan waktu, aku akan mereset takdir yang sekarang aku jalani. Agar aku bisa terus bersama dan tidak terpisah dengannya. Akan kah kita bisa bertemu kembali?
Luka dan air mata, dua hal yang selalu menghiasi hidup ku. Tak ada hal lain selain dua hal itu. Tak ada salah nya kan bila laki - laki menangis?
Eits, saya hanya menangis bila rindu bunda. Saya laki - laki yang kuat, ingat itu!
Tuhan, Tolong beri aku kekuatan untuk menjalani hari - hari ku yang kejam. Aku ingin menyerah tapi aku punya alasan untuk bertahan didunia yang kejam ini dan tolong jaga bunda di sisi mu.
-
-Lanjut part? Vote dulu say😉
Lope ijo nya jangan lupa💚
KAMU SEDANG MEMBACA
The First
Teen Fiction"Bertemu dengannya adalah takdir pertama yang membuat diriku bahagia" - Farell Dwika Alaska "Tuhan, Aku mohon jangan ambil dia dariku" ...