Mark pun pergi mengangkat telpon Dari menejer nya
" hallo hyung Ada apa? " Tanya mark pada menejer
" begini mark soal ,yang kalian dream Ingin pergi berjalan - Jalan ke Canada dilarang " ucap manajer
" Tapi kenapa hyung? " Tanya mark pada menejer
" Karna haechan sedang di incar jadi kalian tidak bisa kemana - kemana Dan juga kalian harus saling menjaga okeh apa lagi haechan " ucap menejer menjelaskan pada mark
" ya hyung kami akan menjaga Satu sama pain terutama haechan kami akan menjaga nyah hyung " ucap mark pada menejer.
" baiklah hyung matikan dulu ya
Hyung sedang Ada urusan dulu " ucap menejer pada mark lalu mematikan telponnyah.Mark pun kembali ke tempat dream Dan menjelaskan para member dream yang lain.
" kenapa hyung? " Tanya jisung pada mark yang seperti khawatir l.
" dream dengarkan ini haechan sedang di incar jadi Kita harus menjaga haechan, juga menjaga satu Sama lain " ucap mark pada member dream yang lain nyah.
" s- siapa yang mengincar haechan hyung? " Tanya jeno khawatir pada mark
" entahlah hyung juga tak tahu tapi yang pasti dia orang yang, telah merubah haechan menjadi bayi " ucap mark.
" ini berbahaya jadi Kita tak boleh meninggalkan haechan sendirian " ucap jaemin ikut bicara.
" benar apa yang dikatakan jaemin " ucap renjun.
" HAECHAN DIMANA !!! " teriak mark yang Baru sadar jika haechan tak Ada
" hyung tenang haechan di playroom nya dia sedang bermain " ucap jaemin pada mark
" ji tolong bawa haechan kesini " perintah renjun pada jisung Dan jisung pun menganggukan kepalanyah lalu pergi ke tempat play room nyah haechan.
Jisung yang diperintah renjun pun langsung pergi Dan menghampiri haechan, yang anteng bermain dengan mainan nya.
" haechan hyu- "
" maksud Ku haechani ayo ikut jiji hyung yang lain menyuruh hyung membawa mu kesana " ucap jisung pada haechan.
Dan haechan yang bingung hanya menatap jisung dengan polos, dia Mana mengerti apa yang dikatakan jisung pada nya.
Jisung yang melihat wajah bingung haechan kecil hanya terkekeh pelan
Benar juga dia berbicara panjang lebar juga haechan kecil Mana mengerti.. Ah payah !!" ikut jiji mau?" tanya jisung pada haechan yang menatap wajah nya
" ikut kemana ungi?" Tanya haechan yang bertanya tapi dirinyah pokus bermain Mobil di Tangan kecil nya.
" ikut saja ayo " ucap jisung mengendong haechan .
Jisung membawa haechan ke ruang TV Dimana semua hyung nyah masih sibuk mengosip banyak hal.
" malk ungi " ucap haechan yang digendongan jisung meronta Ingin Turun.
Jisung yang Peka langsung menurun kan haechan kecil haechan kecil berlari ke Arah mark Dan menubrukan badanyah pada kaki mark
Jisung pergi menuju pintu Karna makanan yang dipesannyah sudah datang
" Ada apa echan? " ucap mark mengangkat haechan Dan menudukan nyah dipangkuan nya.
" echan bocan " ucap sang bayi yang memukul tangan mark pelan.
" mau Bermain dengan hyung " ajak jeno pada haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
baby haechan (End)
Science FictionBagaimana ke seharian nct merawat haechan yang berubah menjadi bayi Umur 8 bulan Setelah mendapatkan penawar nya bukan nya menjadi dewasa kembali Malah menjadi Anak kecil umur 5 tahun !!