17

8.2K 733 45
                                    

Sore hari didrom dream sangat Ramai Karna, bocah nakal ituh sudah bangun Dan juga sedang membuat keributan di drom dream.

Dan sekarang haechan sedang makan,  tapi ditumpahkan oleh dirinyah sendiri Karna tak suka jika buburnyah diaduk.

Jadi member dream yang Lainyah hanya mengelus Dada mereka, Dan membersihkan kekacauan yang dibuat bocah gendut yang berusia Lima tahun ituh.

" ya bocah nakal ituh bubur Ku buat dengan susah payah malah kau tumpahkan...!! " marah renjun  sedang menceramahi bocah Nakal ini.

" ish.... Injun hyung echan kan gak suka bubul eoh... " ucap haechan kecil berkacak pinggang

" ya tapi ka- " ucap renjun terpotong Karna haechan menangis sesegukan.

" hua... Hiks....hiks.. Malk hyung injun hyung nakal hua....Hiks... " tangis haechan menggelegar di drom dream

" kenapa Chan... Kenapa?? " ucap mark berlari ke Arah renjun Dan haechan kecil yang sedang duduk Dan menangis Dan mengendong nya.

" Injun hyung hiks.... Nakal echan kan hiks... Gak suka bubul diaduk makanyah hiks.... Echan tumpahin tapi injun... Hiks malah.... Malah... Hiks.. " cerita haechan pada mark sambil sesegukan.

" ya kan hyung aku cape buat bubur nya malah di tumpahin " ucap renjun kesal.

" sudah.... Sudah... Echan mam sereal aja yah mau?  " ucap mark lalu bertanya pada haechan

" echan mau hiks... " ucap haechan menganggukan kepala nya.

" tapi minta maaf dulu pada renjun" ucap mark pada haechan.

" injun hyung hiks.... Maaf " ucap haechan yang sedang duduk dipangkuan mark lalu renjun menunduk untuk melihat haechan yang mendongak ke atas ke arahnyah dengan Mata merah.. Hidung merah.. Dan jangan lupakan ingus nyah yang keluar.

" aishh... Bocah ini aku Mana bisa marah lama - lama pada mu.. " ucap renjun lalu mengambil tisyu di meja Dan mengelap ingus haechan kecil Tanpa Ada rasa jijik Lalu mengendongnyah.

Setelah drama selesai haechan sekarang sedang memakan sereal dimangkuk kecilnyah.

Dan member Lainnyah sedang bermalas - malasan jaemin yang sedang melihat haechan makan, renjun yang sedang tiduran disofa, jisung Dan jeno sedang bermain game Dan chenle yang bernyanyi juga mark yang melamun memikirkan semangka.

" hyung echan Bocan.. " ucap haechan pada mark yang sudah habis makan.

" bagaimana jika kita bersihkan drom hari ini " usul jisung pada semuanyah.

" ide bagus lagi pula ni drom sudah seperti kandang kuda sangat berantakan" ucap jaemin semuanyah mengangguk

" ya sudah ayo " ucap jeno semuanyah langsung berdiri

Haechan hanya diam Dan menatap mereka dengan bingung seperti berkata " mereka mau apa? "

" Ada apa denganyah? " ucap jaemin menatap haechan yang raut wajah kebingungan Dan menatap mereka.

Jaemin POV

Ayolah wajah kebinguannyah sangat lucu aku Ingin memeluknyah mencium pipi gembulnyah

Haechan sekarang sangat lucu memakai baju biru panjang dengan berkarakter beruang, juga celana panjang hitam, kaus kaki coklat berkarakter beruang, juga memakai topi beruang coklat.

Aku bahkan ingin berteriak apa lagi saat tadi dimana dia menumpahkan buburnyah dan Saat dimarahi renjun Dan mengadu pada mark hyung ayolah dia sangat lucu.

Normal POV

Sekarang para member dream sedang bersih - bersih jeno sedang mencuci piring, renjun Dan chenle yang mencuci baju, jisung yang merapihkan mainan di play room haechan Dan mark yang mengepel Dan jaemin yang menyapu.

baby haechan (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang