Obsesi itu memang seram, tapii hanya yg diobsesikan yang menjadi pusat perhatiannya ketika orang lain datang dan menggoda, dia tak pernah menggubris.
~~~Perbiasakan diciumin bintang di pojok kiri bawah!
💋💋💋Vote dan komennya yaa!
Happy reading
.
.
.
.Malming kesayangan pada ditemani ayang? Atau ayang aku?
Diapelin atau ngunyah apel?
Yg lebih seru itu ngunyah apel sambil baca cerita wp ISC
Ya gak?Masih lanjut di part flashback ya gaes☺
Dri sejak itu Andrew bertekat sangat kuat,dia berusaha untuk tidak bertemu dengan Rania namun selalu mengawasi gadis nya tersebut, jika ada laki laki yang mendekati nya maka besok nya laki laki itu hanya tinggal nama.
Karena tekad kuat itu pula Andrew menjalankan masa sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas(SMA)hanya dalam waktu 3 tahun yang seharus nya dijalan kan selama 6tahun, menyelesaikan kuliah s1 dalam waktu 2 tahun, menjadi idola kampus, lulus dengan nilai tertinggi, menyelesaikan s2 dengan masa kurang lebih 3tahun, mendapat gelar master dan Profesor diusia yang baru mengijak 20 tahun dan berhasil menjadi kan perusahaan keluarga nya berdiri dengan rating perusahaan terkaya dunia,dan 1 tahun yg lalu tepat hari yg sama dimana 9 tahun sebelum nya Andrew berdiri sebagai seorang anak SD, sekarang dia berdiri dihadapan William sebagai partner bisnis, saling berjabat tangan dan tersenyum.
Sebenar nya waktu itu William kaget, sebuah perusahaan yg berhasil mengalahkan rating perusahaan nya ternyata Ceo nya adalah anak kecil yg dulu menemuinya dan menginginkan adik nya, yg dia anggap angin lewat bahkan ketika menantang anak itu pun dia hanya sedang bergurau, tapi siapa sangka bahkan di kurung waktu yg belum sampai 10 tahun anak kecil itu bukan hanya berhasil mengalahkan tantangan nya tapi juga sekarang menjadi partner bisnis nya.
Namun dia juga sangat senang setidak nya dia telah menemukan seorang yg dapat dia pastikan akan menjaga adik nya dengan baik,
Itu lah sebabnya sejak saat itu jg William membiarkan Andrew memegang kuasa penuh atas adik nya
Seperti mengawasinya
Memberi pengawalan jarak jauh
Atau bahkan meletakan beberapa GPS di barang-barang Adik kesayangan nya itu.Tapi Andrew sendiri belum mau menampakkan diri nya langsung di hadapan Rania, sebelum Semesta nya itu menyelesaikan sekolah nya
Takut ganggu katanya, karna jika Andrew telah berada di hadapan Rania,dia tidak yakin bisa menahan diri nya.Banyak sekali alasan William menerima atau melepas tangan begitu saja terhadap adik nya.
Alasan pertama adalah karna kegigihan Andrew yg bahkan sampai sekarang masih sangat mencintai adik nya,
Kedua janji, tentu saja bagi seorang pemilik perusahaan besar seperti William dia tidak akan mengingkari janji nya.
Ketiga,selama 1 tahun penuh bukan hanya Andrew yg mengawasi Rania tapi William juga tidak kalah ketat nya mengawasi Andrew dan beberapa kali menguji Andrew, bahkan dia jg pernah mengirim beberapa wanita penggoda untuk mencoba mendekati Andrew, dan akhirnya semua ditolak mentah-mentah bahkan ada yg sampai menghilang seperti ditelan bumi,
Entah lah William jg tidak tau kemana wanita itu.***
"Hai, selamat malam tuan." Seorang wanita kurang bahan mendatangi tempatnya dengan pakian yang kurang bahan serta tatapan yang menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Sang CEO (End)
RomanceCHAPTER DI REPOST UPDATE SETIAP MALMING! Ig pemain Rania: @ ra_niajongch Andrew : @andrew_jongcheveevat._ Sean: @sean.mixx Alexa: William: William.p_a [FOLLOW BUNA DULU YA SEBELUM BACA KARNA SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVASI. JANGAN LUPA VOTE, SHARE AND...