"ampun kak!!" Teriakan Seorang laki-laki terkulai lemah tak berdaya di lab tua sekolah SMA 7,di depannya berdiri kokoh seorang lelaki yg sudah bercucuran keringat,mungkin bisa dibilang seperti malaikat kematian baginya Sekarang.
"Bangsat!!" Jawab si lelaki yg berdiri tadi sembari melanjutkan tonjokan brutal nya.
"Udh Sa!" Beberapa teman dari Perkasa mencoba merelai perbuatan Perkasa yg sepertinya sudah di luar kelaziman.
"Ini udah di luar batas kita Sa! Kita bisa abis kalo dia mati!" Aby menarik kerah Perkasa dengan paksa, teriakan sekuat toak masjid pun tidak akan di dengar oleh lelaki bruntal seperti Perkasa.
Sedangkan lelaki yg masih tergoletak di tanah dengan luka babak belur di seluruh tubuhnya itu sepertinya sudah tidak sadarkan diri lagi,suara rintihan ampunnya pun tidak terdengar.
Perkasa Prageta, seorang siswa dari SMA 7 ini mempunyai sikap bruntal yg sangat-sangat beruntal dari teman-temannya yg juga tak kalah beruntal. Perkasa yg biasa di sapa dengan Kasa atau lebih dikenal dengan nama Mao, adalah seorang pemimpin dari grub mereka yg dinamakan SKAN7(SKANSEVEN).
Di dalam Skan Seven ada beberapa petinggi,sesuai dengan namanya Skan Seven yg berarti (tujuh) maka di dalam petingginya juga ada 7 orang yg mengelola organisasi ini, Kasa turut ambil dari bagian ini sebagai Kepala dari tubuh Skan Seven yg berarti Petua dari 6 Rekannya.
1.Perkasa Prageta (Kasa)
Sebagai ketua dari SkanSeven, semua ketentuan dan aturan di era ia memimpin adalah mutlak atas keputusannya. Sifatnya yg tidak berperikemanusiaan adalah visi dia menjadi ketua.2.Aby kavindara (Aby)
Wakil ketua 1 dari Kasa, seperti yg di perkirakan dia adalah tangan kanan dari Kasa,semua ide busuk muncul dari sikap tidak perdulinya. Walaupun dia terlihat tenang namun di dalam otak nya sudah terancang rencana yg berapi api.3.Dirga Bramasta (Dirga)
Wakil ketua 2. Jika seorang Aby adalah tangan kanan dari Kasa,maka Dirga adalah tangan kiri dari Kasa. Sesuai dengan postur tubuhnya yg seperti Bima ia adalah algojo dari SkanSeven. Bahkan bisa terbilang ia adalah predator tiada tanding.4.Kenzo Adityas. (Ken)
Ken, Wibu tingkat akut
Kelakuannya sangat prik dan tidak jelas,ia adalah kembaran si Ler.
Kembar beda rahim maksudnya5.Lerdion ( Dion,tapi khusus Seven manggil dia Ler)
Kelakuannya yg random kadang menghapus nuansa predator di SkanSeven,biarpun ia suka bercanda, terkadang bercandanya keterlaluan sampai bawa anak orang ke ruang gawat darurat.6. Qziqrullah ( Qy )
Qy, Manusia pindahan dari Antartika bagian kerak es yg karatan, sikapnya yg sulit ditebak adalah kematian bagi setiap musuhnya, Tenang seperti air mengalir adalah motonya.7.Aliga Ryansyah ( Ansa )
Kebanyakan duit
( khusus buat orang kaya,katanya deskripsi nya gausah panjang-panjang karna dia udh sodok author pake duit)Skan Seven adalah organisasi yg sangat merepotkan di SMA 7 ini, Angotanya tidak habis-habis dari tahun ke tahun, justru malah semakin luas bahkan sampai keluar dari area SMA 7. Belum lagi dengan masalah yg di ciptakan setiap saat oleh SkanSeven, masalah yg tiada ujung.
"Anjing Lo Sa! Untung aja tadi tu anak kagak mati " celoteh Ler.
"Kalo mati juga gw gk perduli" jawab Kasa dengan santai sembari mengambil jaketnya lalu melangkah meninggalkan baseCame SkanSven.