- Envious -
__________________________________
Dorm EXO. Cukup lenggang, karna sebagian besar para member ada jadwal individu. Hanya menyisakan 3 sosok makhluk yang tengah berada diruang televisi melakukan hal tidak berfaedah setelah menghasilkan uang. Park Chanyeol, Oh Sehun dan Byun Baekhyun. Mereka sudah menyelesaikan jadwal masing-masing.
Sehun terlihat rebahan diatas sofa dengan memainkan ponselnya. Memainkan game--eungh.. ralat, dia tengah surfing media sosial sembari nyemil kripik kentang milik Minseok Hyung yang sebentar lagi habis. Uhh.. mungkin dia akan dimarahi nanti, tapi-- tidak masalah. Minseok tidak akan marah padanya. Sedangkan Baekhyun dan juga Chanyeol tengah memainkan video game dengan suara super berisik oleh teriakan. Ouhh.. duo trouble maker itu memang selalu membuat keributan di Dorm. Berteriak seperti orang utan dihutan rimba."Eoh-- Hyung! HYUNG-- Lihatlah, apakah ini Sehyun Noona?"
Sehun bangkit dari rebahan nyamannya sembari berteriak heboh dengan menarik-narik lengan Baekhyun. Yang tentu saja bagaimana Pria itu merespon seolah ingin menelan Sehun hidup-hidup. Ayolah, bocah sialan! Berhenti mengganggunya.
"Bocah sialan-- lepaskan tangaku.. Ya, Tuhan! Aku akan menabrak-- Yakk.. lepaskan sialan,"
Baekhyun yang fokus dengan gamenya merasa kesal karna diganggu oleh Sehun. Ayolah, bisa kalah ia dari Park Chanyeol kalau begini. Sialan-- Oh Sehun!
"Hyung-- lihatlah, Sehyun Noona bersama V BTS."
Apakah skandal? Baekhyun sontak melempar stik ps-nya seolah tidak peduli lagi. Merebut ponsel Sehun dan melihat apa isi didalamnya. Persetan dengan kekalahan gamenya, dan persetan saat Chanyeol bersorak karna menang. Ia tidak peduli. Yang hanya ia pedulikan adalah bagaimana Foto V bersama pacarnya tersebar di internet.
"Bukankah, mereka cocok?"
Uhh.. maknae laknat on the top adalah Oh Sehun. Dia malah jadi kompor yang membuat wajah Baekhyun semakin tidak enak untuk dipandang.
"Apasih.."
Chanyeol yang baru menyelesaikan selebrasinya nampak ingin tau, dan mengambil ponsel Sehun dari tangan Baekhyun.
"Woah-- aku yakin, skandal akan terbit."
"Tutup mulutmu, Park!
Uhh.. sepertinya Byun Baekhyun marah besar. Bahkan, dia kini beranjak begitu saja meninggalkan dua temannya yang kini saling berpandangan sejenak sebelum tertawa terbahak-bahak.