UNF Part 3

1.1K 208 13
                                    


Disini kini Jisoo berada

Duduk seorang diri tak jauh dari tempat sang tuan putri Jennie Kim melakukan dinner dengan direktur Song.

Sebenarnya sebelum mereka berangkat menuju restaurant, Jisoo kembali menolak ajakan Jennie untuk menemaninya dinner.

Tapi apalah daya, Jisoo mana tahan meliat puppy eyes Jennie yang memohon padanya.

Jadi mau tak mau, meskipun berat Jisoo luluh dan mengiayakan ajakan Jennie.

Jisoo duduk di tempat yang berbeda dengan Jennie dan direktur Song.

Dari tempatnya berada, Jisoo terus memperhatikan gerak-gerik keduanya.

Memperhatikan bukan secara diam-diam tapi secara terang terangan.

Bahkan terlihat jelas ketika kedua mata Jisoo dan direktur Song bertemu, maka ia akan melototkan matanya.

"Jen dia siapa? Sepertinya dia sedang memperhatikan kita"

"Beberapa kali dia juga melotot ke arahku" ucap direktur song mengadu pada Jennie karena jujur saja ia mulai merasa tidak nyaman.

Bayangkan saja, siapa yang bisa nyaman jika terus diawasi seperti itu.

"Oooh dia Jisoo, sekertaris pribadiku. Aku yang mengajaknya untuk ikut"

"Apa dia memang seperti itu?"

"Yaaa bisa dibilang begitu, tapi tak separah saat ini"

"Apa kau tak merasa risih Jen?"

"aku sudah terbiasa"

Lama hening, direktur Song melihat ke arah tangan Jennie yang menganggur di atas meja.

Dengan perlahan, direktur Song menggerakkan tangannya ke arah tangan Jennie.


Drrttt......



Suara tarikan kursi yang beradu dengan lantai terdengar.

"Ekhmm, Jen aku bosan duduk disana sendiri, boleh aku ikut duduk disini?" Tanya Jisoo yang baru saja menghampiri meja Jennie.

Jennie menatap direktu Song terlebih dahulu untuk meminta persetujuan.

Direktur Song tentu saja memberikan isarat penolakan, namun sialnya Jennie malah salah mengartikanya.

"Duduk saja Ji"

"Wah terima kasih banyak direktur Song, anda benar-benar orang yang baik"

Mendengar perkataan dari Jisoo, direktur Song hanya bisa tersenyum, meskipun didalam hatinya penuh dengan sumpah serapah.

"Mmm Jen, aku pamit ke toilet sebentar ya" pamit direktur Song.

Kini hanya tersisa Jennie dan Jisoo di meja makan.

"Ck ck ck" Jisoo berdecak

"Wae?"

"Lihat! Dia memesan pizza, padahal kau tak menyukainya kan? Apa dia tidak tau"

"Mungkin dia lupa"

"Dasar bodoh"

"Siapa yang bodoh?" Tanya seseorang yang baru saja kembali bergabung bersama mereka.

"Kau!" Tunjuk Jisoo pada pria yang baru saja kembali itu

"Aku? Na wae?" Tanyanya menunjuk diri sendiri

"Jennie tidak suka pizza bodoh!!"

"Benarkah? Jen, kau tak suka pizza? Kenapa kau tak memberitauku"

"Mmm sebenarnya, aku pernah memberitahumu beberapa waktu yang lalu saat kita makan siang bersama"

User Not Found{Jensoo} HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang