Cinta, apakah bisa dijual ?
Cinta, apakah bisa dinilai dengan harga ?
Cinta, apakah bisa dibeli ?
Jika tidak, kenapa masih ada yang bertanya, apakah kamu hidup hanya modal cinta ? Semua butuh uang, segalanya butuh uang, mau makan apa, kalau cuman cinta-cintaan saja ?
Ada yang berkata, perempuan yang setia adalah yang menemani keadaan lelakinya dalam kondisi apapun, entah itu suka ataupun duka, sedangkan lelaki yang setia adalah yang tidak akan membiarkan perempuannya terluka, susah, ikut menanggung beban hidup, walaupun itu tugas bersama, walaupun itu kehidupan bersama, karena laki-laki ditakdirkan menjadi pemimpin bagi perempuannya, maka semua beban menjadi tanggungjawabnya.
Makna cinta sejati adalah yang tak bisa dinilai dengan apapun, berapapun, dan siapapun tak akan mampu merubahnya, tapi apakah masih ada ? Tentu saja, mungkin tidak semua, kalau cinta itu bukan sekedar kata-kata dan tulisan, maka yang perlu dicatat adalah pembuktian, jika cinta hanya dibuktikan dengan harta dan kemewahan, maka yang didapat hanyalah kesenangan sementara, nyatanya penyebab tingginya angka perceraian bukan hanya faktor ekonomi saja, malah banyak penyebab lain diluar dugaan, diluar prediksi sebelum melangkah ke jenjang pelaminan.
Maka jika ada yang berkata, jangan mencintai dan membenci secara berlebihan, ada benarnya, karena segala sesuatu pasti akan musnah, kecuali cinta itu sendiri, letakkanlah cinta pada Dia yang Maha Cinta, yang Maha Abadi, maka engkau tidak akan kehilangan cinta itu sedikitpun, perihal makhluk ciptaan-Nya, berdoalah, agar Dia memberimu cinta yang abadi, agar Dia memberimu pasangan yang juga memiliki cinta yang tak ternilai dan tak bisa dijual dengan apapun.Jombang, 15/02/2022
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Story
Romance"Bacalah sebelum melakukan, lakukan sesuai dengan apa yang kamu baca". 👌😉