prologue

10 7 6
                                    

Holaa 👋 jumpa lagi.

Semoga syukaa yh gyuss😚

Ini adalah akun kedua author yahh, sedangkan akun pertama author : silvysc_ lagi ga aktif. Itulah sebabnya author lanjutin ceritanya di akun ini @silvysconee

***

Lelaki itu membuka mata, melihat dunianya kembali setelah beberapa saat membuta, menikmati lukisan panorama cahaya setelah beberapa saat menghitam. Senyuman terukir sangat jelas diwajahnya, terlalu bahagia sampai air mata menetes tanpa aba-aba. Entah bahagia karena kesembuhannya atau karena melihat sosok wanita yang sangat dicintainya.

"Cantik..."Ujarnya dengan menggenggam tangan seorang gadis yang ia kira wanita penolong dihidupnya.

Wanita itu tersenyum, dia turut menggenggam erat tangan lelaki tersebut.

"Selamat atas kesembuhanmu. Aku bahagia dengan kesembuhan dan keberuntungan yang terjadi hari ini."

"Keberuntungan?"

"Keberuntungan karena..." Jawabnya sedikit ragu
"Eh...karena aku adalah orang pertama yang kau lihat setelah kesembuhanmu sayangg."

Dico terdiam sejenak, hampir tak pernah dia mendengar kata sayang dari mulut Keyra, "Apa kau Keyniee ku?" Tanya Dico tiba-tiba.

"Apa maksudmu sayangg?"

"..."

"Tentu saja aku Keyra, kamu membuatku kaget hehe."

"..."

"Apa kamu tak mengenaliku dari suaraku?"

"Tidak. Kau memang Keyniee ku." Ujar lelaki itu dengan mengelus puncak kepala sang wanita yang sedang duduk di samping ranjangnya.

"Sayang, mulai hari ini kita akan memulai hidup baru, tanpa orang di masa lalu, hanya ada aku dan kamu. Kamu setuju?" Pintanya dengan lembut.

"Apapun untukmu."

"Apapun?"

"Yes Dear..."

"Maukah kamu berjanji untuk tidak meninggalkanku apapun yang terjadi? Untuk terus mempercayaiku selamanya? Dan tidak akan pernah meragukanku?"

"I promise. Love u." Kecup tangan gadis itu.

Terkadang hati turut membuta bersamaan dengan tingginya rasa percaya. Penghianatan sudah biasa terjadi. Tanpa kita ketahui mereka diam-diam membenci hingga kemudian menyusun strategi, lantas melancarkan aksi. Dengan begitu mudah mereka mengelabuhi.

Dengan alasan saling merangkul untuk saling menusuk. Saling menolong untuk saling memanfaatkan. Tidakkah dunia terlalu kejam untuk wanita tak berdaya seperti Keyra?

"Dia tak tau apa-apa, dia ditipu. Matanya memang sudah sembuh tapi seseorang berusaha menutupi kenyataan yang sebenarnya." Yakin Keyra.

Tidak ada yang tidak mungkin terjadi di dunia yang gila ini.

Semua yang terjadi telah menghancurkan hati. Memporak-porandakan kehidupan yang seharusnya tertata rapi. Akan sangat rumit jika dijelaskan sesingkat ini.

Inilah kisah mereka...

Kisah dengan sejuta untaian palsu...

Peran palsu...

Tbc!

Cerita murni hasil karya author, tidak diizinkan tindakan plagiarisme terjadi disini. Jika ada kemiripan dari segi nama tokoh, tempat kejadian, kejadian ataupun lainnya, ini disebabkan oleh adanya unsur ketidak sengajaan.

Terima kasih buat yang sudah baca, vote, comment ataupun follow akun author. Bagi yang belum yukk buruan vote, comment and follow. Jangan lupa ramein per chapter yh biar tmbh semangat publishnya.

Nb: Ini akun wattapd kedua author ya. Akun pertamanya di hp lama dan kebetulan hpnya lagi rusak pren huhu, sedih bgt tapi gimana lagi. Alhamdulillah sekarang bisa ngelanjutin ceritanya lagi walau harus ganti akun.

Kelanjutan SINGASTARLA akan terus dipublish di akun ini.

Akun pertama aurhor : silvysc_

Yukk follow akun author biar ga ketinggalan ceritanya...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 09, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SINGASTARLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang