Archio Diary
_______________________________________________________
Senin, 26 Juli 2021 (Btw anggep aja ga ada covid)Halo, kenalin aku Archio Bima Adrian, biasa dipanggil Chio. Ini diary aku selama aku masuk SMA, aku sekarang kan kelas 10 barusan tadi mpls hari pertama♡'・ᴗ・'♡.
BTW TADI AKU KETEMU KAKEL OSIS GANTENGGGGGヽ('д';)/. If u know, gantengnya itu ga wajar, ini aku kalau naksir boleh ga si:(((.
_______________________________________________________"Dimohon untuk anak kelas 10 langsung ke lapangan, sekali lagi, dimohon untuk anak kelas 10 langsung ke lapangan. Sekian, Terima kasih." Ucap kakak OSIS yang berada di lapangan menggunakan mic nya.
"Chio, ayo ke lapangan, udah di aba-aba sama OSIS nya." Ucap Reno, teman SMP Chio.
"Oh? Bentar Reno, aku masih mau fotoin langit." Ucap Chio yang sedang sibuk memotret keindahan langit menggunakan handphone nya.
"Chio, ada yang cakep ga ya? Gue pengen nyari crush." Kata Reno, gebet pacaran.
"Pasti ada si Ren, tapi ngapain deh? Mending fokus belajar atau vokal kamu." Tanggapan Chio tersebut ditelan lagi oleh Reno.
"Bener si Chi, tapi pengen liat yang cakep gue." Kata Reno dengan mata yang berbinar.
"Terserah kamu deh Ren." Ucap Chio sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Permisi, kalian kelas 10 kan? Denger aba-aba ga kalau Disuruh ke lapangan?." Tanya kakak kelas yang menghampiri mereka.
"Maaf kak, ga kedengeran." Jawab Archio sambil menundukkan kepalanya.
"Yaudah, kalian cepat-cepat ke lapangan. Lain kali kalau ada pengumuman Didengerin ya dek, kita bareng aja ke lapangan." Ucap kakak kelas itu.
"Iya kak." Ucap Reno dan Archio kompak.
Karena merasa jenuh hanya berjalan dari lantai 3, akhirnya Arichio membuka suaranya.
"Belakang kakak itu satu angkatan sama kita?." Tanya Chio.
"Oh, iya dek. Kalian kenalan gih." Kata kakak kelas itu.
"Halooo, gue Reno Alviro kenzie biasa dipanggil Reno, gue MIPA 3." Salam Reno dengan ramah tamah.
"Halo, aku Archio Bima Adrian biasa dipanggil Chio, aku sekelas juga sama Reno." Sambung Chio.
"Gue Andra, sekelas sama kalian juga." Balas Andra singkat.
"Kakak?." Tanya Chio kepada kakak kelasnya itu.
"Angkasa Samuel, kelas 11, anggota OSIS. Bisa dipanggil kak Angkasa, salam kenal semua." Jawab Angkasa dengan tersenyum.
Ini lah awal kisah Archio dan Angkasa, kita tidak tau masa depan akan seperti apa, kita hanya terus berharap semua orang mempunyai hak nya dan kebahagiaannya masing-masing.
_______________________________________________________
Cast & visualization :
Main Cast :
Angkasa Samuel a.k.a Angkasa (Park Sunghoon enhypen)
• Kelas XI IPA 5
• Bendahara umum OSIS
• Sweet romantic
• Asal JakartaArchio Bima Adrian a.k.a Chio (Nishimura Riki enhypen)
• Kelas X IPA 3
• Mau masuk OSIS tapi pengen MPK juga
• GEMES BGT, TAPI MULUTNYA
• Pindahan dari Malang ke JakartaAdditional cast :
Reno Alviro kenzie a.k.a Reno (Kim Sunoo enhypen)
• Kelas X IPA 3
• Lagi Fallin in love
• Temen Chio waktu Chio barusan pindah (Tetangga)
• Asal JakartaJenandra Bintang Samuel a.k.a Andra (Yang Jungwon enhypen)
• Kelas X IPA 3
• Angkara lil bro
• Cowo kul (just jk) cowo cool
• Asal Jakarta
_______________________________________________________Attention, please! ⚠️
Cerita ini tidak ada kaitannya dengan real life visualisasi, cerita ini menggunakan latar belakang Jakarta. Diharapkan para pembaca tidak membawa cerita ini ke real life dan bijak!
-Nana
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Loving You
RomanceAngkasa dan Archio hanya memiliki satu sama lain. Tetapi, semesta tidak mengingkan mereka ber-2 terus bersama, Angkasa dan Archio hanya bisa menurut pada semesta. Tapi, apakah mereka juga ingin menentang semesta? Warn : bxb Another Pair : YangSun...