"Untuk panitia bisa langsung memanggil nama-nama yang sudah di list ya." Ucap Hardian sambil mengkoordinasikan panitia-panitia mpls.
Para panitia sudah mulai memanggil nama-nama anak yang akan mereka dampingi untuk 2 hari kedepannya.
"RENO ALVIRO KENZIE KELAS SEPULUH IPA TIGA!!." Teriak salah satu panitia yang akan mendampingi Reno.
"Kita kepisah Chioo, dadahhh sayangku." Ucap Reno lebay.
"Lebay banget kepisah kelompok doang." Ucap Archio.
"JENANDRA BINTANG SAMUEL SEPULUH IPA TIGA!!!." Teriak panitia yang sama, yang manggil nama Reno juga.
"Mampus koen asu, mampus." Ucap bibir Chip ke Reno saat nama Andra dipanggil.
"ARCHIO BIMA ANDRIAN!!." Teriak Angkasa, salah satu panitia.
"Alah asu, Lapo ambek de'e." Ucap Archio
Akhirnya setelah semua anggota mpls dipanggil, mereka semua berbaris di belakang para panitia.
"Sudah semua bukan?? Kalau udah, kalian buat lingkaran disini, lalu para kakak panitia akan ngasih tau kegiatan kita 2 hari ke depan."
"BAIK KAK!." Jawab para peserta mpls.
Akhirnya mereka semua diarahkan ke tepi lapangan yang tidak terlalu panas untuk memberikan jadwal mpls 2 hari kedepan.
"Halo semua, nama kakak Angkasa Samuel, bisa dipanggil kak Angkasa. 3 hari ini kalian akan kakak bina dan bersama kakak perempuan yang disebelah kak Angkasa." Ucap Angkasa, setelah memperkenalkan dirinya, ia menunjuk perempuan di sebelahnya.
"Halo semua, perkenalkan nama kakak Felisha Aurora Luna, biasa dipanggil kak Aura. Salam kenal semua!." Ucap Aura, panitia yang akan membina Archio selama 3 hari.
"Kalian boleh diri kalian masing-masing, agar teman kalian yang lain juga kenal dengan kalian." Lanjut Aura
Setelah semua orang memperkenalkan diri akhirnya tiba giliran Archio.
"Halo semua, halo kak Aura dan kak Angkasa, perkenalkan nama aku Archio Bima Adrian dari kelas 10 IPA 3, biasa dipanggil Archio. Salam kenal semua." Setelah memperkenalkan dirinya, Archio langsung membungkukkan badannya dan duduk seperti awalnya.
"Wahh Sudah semua ya berarti perkenalannya?? Berarti kak Aura sudah bisa membagikan jadwal mpls untuk 2 hari kedepan ya?." Tanya Aura.
"Sudah kak." Jawab seluruh anak yang berada di kelompok.
"Oke, keluarkan catatan kalian sama alat tulis kalian. Mpls hari ke 2 kalian akan diajak untuk bermain game dan tugas di ruangan kelas. Untuk hari ke 3 kak Angkasa bisa memberi informasi nya?." Tanya Aura.
"Bisa kok, untuk hari ke 3 kalian ga bakal ada kelompok lagi, satu kelas bakal ada kegiatan di dalam kelas. Reminder juga, jangan sampai telat Oke?." Jelas Angkasa panjang lebar.
"Siap kak." Jawab Archio.
"Tes tes," Suara dari microphone yang dipegang oleh Hardian. "Oke, untuk kelompok yang sudah selesai diberitahukan kegiatan selama 2 hari kedepan bisa langsung ke lapangan untuk berbaris, kita bakal bermain game dengan para panitia juga." Jelas Hardian.
"Game nya jadi?." Tanya Aura ke Angkasa.
"Jadi, pacar lo yang minta." Jawab Angkasa.
"Permisi kak, kalau boleh kasih bocoran game nya apa kak?." Tanya salah satu anak di sebelah Aura.
"Ga boleh dibocorin, nanti ga kaget dong kalian?." Jawab Aura.
"Ada badutnya ta kak? Kok ada kaget kaget gitu?." Tanya Archio kepada kakak panitianya itu.
"Lucu bgt kamu dek, ga ada badut kok dek, santai aja. Orang Jawa ya? Kok medok gitu." Tanya Angkasa.
"Hahaha Iya kak, orang Jawa." Jawab Archio.
"Udah ya, ayo berdiri, terus kalian beresin barangnya, langsung, cus berbaris kita oke?."
"Oke kakk!." Jawab anak-anak kelompok tersebut.
:—
Koen : kamu
Lapo : ngapain
Ambek : sama
De'e : Dia_______________________________________________________
Additional cast :
Felisha Aurora Luna a.k.a Aura (Winter/Kim Minjeong from æspa)
AKHIRNYA SLU UP T_______T. Aku sibuk bangget akhir" Ini, jadi gabisa konsisten up setiap minggu nya, jadi aku minta maaf banget kalau update nya super duper lelet, apalagi aku sempet hiatus 1 bulan.
Aku juga udah ada ending untuk SLU yang udah aku up di twitter aku (untuk usn bisa cek di bio aku), aku jadiin Oneshoot au T_T.
See u in another chapter, good bye~
—Nana
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Loving You
RomanceAngkasa dan Archio hanya memiliki satu sama lain. Tetapi, semesta tidak mengingkan mereka ber-2 terus bersama, Angkasa dan Archio hanya bisa menurut pada semesta. Tapi, apakah mereka juga ingin menentang semesta? Warn : bxb Another Pair : YangSun...