"Baik, apakah semuanya sudah berkumpul di lapangan??." Tanya mc yang berada di depan bersebelahan dengan para panitia mpls.
"SUDAH KAK." Teriak seluruh anak kelas 10.
"Oke, kita mulai acara mpls hari ini. Assalamu'alaikum dan selamat pagi adek-adek semuanya." Ucap sang panitia.
"Waalaikumsalam kak." Jawab para anak-anak kelas 10.
"Sebelum acaranya dimulai, aku mau perkenalkan diri aku dulu. Perkenalkan namaku Hardian Cakra Vero biasa dipanggil kak Hardian, disini aku adalah ketua OSIS masa bhakti 2021/2022 dan aku disini sebagai MC mpls untuk 2 hari kedepan juga." Ucap Hardian selaku MC.
"Halo kak Hardian!!." Antusias anak-anak smansa
"Wiihh, udah semangat semua ni??. Aku izin memperkenalkan diri, nama aku Farel Theo selaku ketua mpk masa bhakti tahun 2021/2022 dan juga MC untuk kegiatan mpls."
"Ini ga ada yang mau nanyain kegiatan kita hari ini??." Tanya Farel.
"Wah, ga ada kak Farel, ga kepo berarti sama kegiatan kita." Jawab Hardian.
"Kegiatan hari ini ngapain aja kak?." Tanya salah satu anak kelas 10.
"Kepo ya dek?." Tanya Farel.
"BERCANDA DEK, KAK FAREL GA USAH DIDENGERIN. Jadi, kegiatan kita hari ini adalah berkenalan dengan teman sekelompok kalian dan didampingi oleh kakak panitia yang lain untuk memberitahu apa saja yang harus dibawa untuk kegiatan besok." Jawab Hardian dengan rinci.
"Udah paham dek? Ada yang dipertanyakan lagi?." Tanya Farel.
"Permisi kak, saya izin bertanya." Teriak salah satu perwakilan dari kelas 10.
"Silahkan dek, maju aja." Perintah Hardian.
Akhirnya, anak itu maju untuk ke panggung dan menanyakan hal yang ia akan tanyakan.
"Ambil mic nya, terus kasih tau nama panjang, nama panggilan, kelas, sama hal yang ditanyakan." Ucap Farel.
"Oh ya, permisi ya kak. Perkenalkan nama saya Reno Alviro Kenzie bisa dipanggil Reno dari kelas 10 IPA 3. Untuk kelompok, itu masih belum dibagi ya kak? Pembagian ini memilih sendiri atau akan dipilihkan?." Tanya Reno.
"Aduh dek, good question, bisa balik di tempat awalmu ya. Jadi untuk kelompok ini, kalian bakal dipilihkan, dan kakak pendamping kalian itu yang disebelah kiri kalian semua. Nah nanti kakak pendampingnya bakal muter nyari kalian, kalau udah dipanggil langsung berdiri terus ke belakang punggung kakak pembina kalian. Sudah paham semua??." Tanya Farel.
"SUDAH KAK." Teriak mereka semua.
"Okee, kalau gitu bisa dimulai ya pembagian kelompoknya? Untuk panitia yang berada di sebelah kiri panggung bisa mulai mencari anggotanya." Ucap Farel
_______________________________________________________
Additional cast :
Hardian Cakra Vero a.k.a Hardian (Lee Heeseung from enhypen)
• Kelas XI IPS 4
• Ketua OSIS periode tahun 2021/2022
• Pcr Ketua paskib
• Asal JakartaFarel Theo a.k.a Farel (Jay Park from enhypen)
• Kelas XI IPA 3
• Ketua MPK periode tahun 2021/2022
• katanya si ga kaya temennya
• Asal Jakarta
Tbc
_______________________________________________________Sayang klo ga di pub wkwk. Anw, enaknya pake pict visualisasi dan ga sensor nama/ga pake pict visualisasi dan sensor nama??. Aku harap kalian bisa jawab di komen yaa! Kritik dan saran bisa ditulis di secreto aku, ada di bio akunku yaa!
-Nana
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Loving You
RomanceAngkasa dan Archio hanya memiliki satu sama lain. Tetapi, semesta tidak mengingkan mereka ber-2 terus bersama, Angkasa dan Archio hanya bisa menurut pada semesta. Tapi, apakah mereka juga ingin menentang semesta? Warn : bxb Another Pair : YangSun...