PART 11

912 67 3
                                    

"Jadi gini mih..tadi itu di sekolah Sandy sama temen"nya termasuk Clay sama Jepy lagi makan di kantin pas kita asik makan tiba" ada yg ngegeprak mejanya Sandy sama temen ceweknya dan itu ternyata Vio Cs mih...mamy tau Vio Cs kan?"

"Iya mamy tau...yg suka bikin masalah iku kan Clay?"

"Nah iya trus mereka malah nyuruh Sandy dan temennya ngejauhin anak" cowok trus terjadi lah pertengkaran adu mukut...trus tiba" si Vio ngambil gelas yg isinya es karna jarak mereka agak jauh si Vio ngelempar gelas itu ku arang Sandy alhasil kepalanya yg kena trus si Ratu ngamuk mih Sandy berusaha nenangin dia tapj si Vio malah ngedorong Sandy sampek kepalanya kebentur dimeja kantin pas itu Rey juga ngamuk mih dia nampar si Vio bentak" si Vio dan akhirnya dia pergi trus kita mau ngajak Sandy ke UKS tapi dia malah pingsan trus pas diperiksa dokter Sandy mengalami luka yg cukup parah dikepalanya akibat benturan itu mih..trus juga kata dokter kalo Sandy mengeluh sakit kepala lebih lanjut harus dibaea ke dokter spesialis"

"Yaampun sayang...trus itu si Vio udah dapet hukuman?"

"Sandy yg bakal hukum dia mih dengan cara Sandy sendiri...mamy tenang aja"

"Kamu yakin?"

"Iya mamy....mamy tenang aja luka dikepala cuma luka kecil doang dan Sandy cuma minta cuti sehari aja"

"Yaudah kalo gitu kamu lr kamar gih istirahat...Clay antar adik kamu ke lamar ya"

"Iya mih...yuk dek"

Kamar Sandy

"Adek istirahat yaa...kakak ke bawah ke kamar dulu mau ganti baju nanti kalo ada apa" panggil aja okey?"

"Iya kak makasi ya"

"Iya sayang sama" udah kakak keluar dulu"

Sandy pun akhirnya ganti pakaian lalu tidur

Di ruang tamu

"Eh Clay gimana Sandy?" Jefan

"Udah tidur dia....gw mau keluar dulu bentar kalo Sandy manggil lo langsung samperin..okey?"

"Iyaa..eh tapi lo mau kemana?"

"Ke mini mart bentar ada yg mau gw beli"

"Owh okey"

Tingnong

"Eh ada orang tuh bukain sekalian" Jefan

"Iya iya"

"Eh kalian"

"Hai kak Clay" SAR

"Mau jenguk Sandy?"

"Iya kak...Sandynya mana?" Ratu

"Sandy lagi tidur dikamar...yaudah kalian samperin tapi jangan di kagetin ya..gw mau ke mini mart bentar"

"Okey kak" SAR Masuk

"Eh hai kah Jepy" Aqeela

"Hah mana kak Jepy?" Sasrat

"Itu di sofa" Aqeela

"Eh hai kak"Sasrat

"Hai...kalian mau ketemu Sandy?"

"Iya kak"

"Yaudah samperin di kamar jangan ngagetin lu ntar"

"Siap kak beres" Ratu

Kamar Sandy

Tok...tok..tok

"Sandy..ini gw Ratu, Aqeela sama Saski" Ratu

"San..lo masih tidur ya? Kita masuk ya?" Saskia

"Emmhh...masuk aja ga dikunci kok"

Ratu, Aqeela dan Saskia masuk

INAMORATA(REYSAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang