-

303 18 0
                                    

Mix langsung menatap earth, dia seperti tidak percaya bahwa orang yang dia cintai ini merupakan orang yang mebuat dia trauma sampai sekarang.

Seketika mix teringat lagi oleh masa lalunya dan dia mulai bernafas tersengal-sengal, dia terduduk dan mulai teringat yang dilakukan oleh earth pada waktu itu.

Earth tidak menyangka jika hal ini akan menjadi seburuk ini, earth memeluk mix dan menenangkan mix tetapi mix memberontak dari pelukan earth.

Mix bangkit dan berlaring keluar dari taman dan memanggil taksi untuk membawa dia ke pemakaman ibunya. Di sepanjang jalan mix menahan tangisan dan sesak di dadanya.

Earth tidak hanya diam saja dia mengejar mix dan membuntuti dari belakang.

^sampailah mix di makam mamanya

"Mamaa anak mu sekarang sudah mendapat gelar seorang sarjana, anak mu juga sudah mempunya seorang kekasih yaitu orang yang membully anak mu maaa" Tangis mix pecah saat ia berada di makam ibunya "maa masa kecilku begitu tidak menyenangkan yang sudah menimbulkan rasa traumaaa, anakmu mencintai seorang pembully" tangis mix dan terus mencurahkan isi hatinya di samping makam mamanya, sampai akhirnya mix tertidur di samping mamanya.

Mix tertidur sampai dia tidak tahu bahwa earth sudah berada di sampingnya dan mengelus-elus rambutnya, mix terbangun dan ia terkejut saat earth ada di sampingnya.

"Apa yang kamu mau? Masih belum puas membully ku" ucap mix

"Aku tau kata maaf saja belum menyembuhkan rasa trauma mu, izinkan aku untuk menghilangkan rasa trauma itu dengan membawa mu kerumahku sehingga aku bisa menebus semua kesalahan itu. Aku mohon mix ikutlah bersama ku" ucap earth dan memohon kepada mix agar dia tinggal bersama earth

"Apa kamu yakin dengan membawaku rasa traumaku akan hilang" jawab mix

"Aku tau kamu mencintaiku, dan kamu tau aku mencintai mu. Aku yakin rasa trauma itu akan hilang izin aku mix untuk memperbaiki itu" ucap earth dan menatap mix


Trauma Dan Cinta (earthmix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang