Pantai

388 41 0
                                    

Setelah ujian selesai bright, win, nanon, Chimon, earth dan mix pergi ke pantai untuk berlibur. Entah berapa lama mereka akan berlibur di pantai.

^di perjalanan

Bright dan win mereka sudah lebih dulu sampai di pantai dan mereka sudah check-in penginapan untuk Chimon, nanon, earth dan mix.

Chimon dan nanon masih menyiapkan barang-barang yang akan mereka bawa, mereka berdua membawa barang seperti akan pindahan rumàh saja.

Earth dan mix sedang menikmati perjalan menuju kepantai, earth mengemudi amat sangat santai.

"Heyy kapan mereka akan sampai" win yang frustasi menunggu empat orang itu yang belum sampai-sampai juga.

"Ayo melakukan terlebih dahulu, sambil menunggu mereka datang" ucap bright yang melirik ke win

"Melakukan apa?" Tanya win yang sudah berpikiran negatif

"Berenang lah, apa yang kamu pikirkan" ujar bright

"Tidak ada" jawab win malu

" Kalau mau nanti malam di penginapan" goda bright seraya mendekatkan wajahnya di wajah win

"Ish Apa sih" elak win

Bright hanya tersenyum licik, earth dan mix sampai tak lama kemudian nanon dan Chimon pun datang.

"Oyy lama sekali kalian ini, nih aku sampai jamuran" gerutu win kepada empat orang yang baru datang itu

"Maaf hehehe" jawab Chimon

"Sana taruh dulu barang-barang kalian" ucap win yang kesal

Nanon, Chimon, earth dan mix meninggalkan barang mereka di kamar masing-masing. Bright tidur bersama win, nanon bersama Chimon dan earth bersama mix.

Setelah mereka menaruh barang-barang yang di bawa. Nanon, chimon, earth dan mix menyusul bright dan win mereka semua berenang di pantai kecuali mix, mix tidak bisa berenang karna dia takut tenggelam.

Mix hanya bermain pasir seorang diri..

"Mixx ayo kesini" teriak Chimon

Mix hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum.

Earth yang melihat mix, dia merasa bersalah  kepada mix karena sudah membuat mix trauma.

Trauma Dan Cinta (earthmix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang