-

346 37 0
                                    

Setelah Chimon memanggilnya untuk bergabung, mix memberanikan diri untuk pertama kalinya dia merasakan ombak kecil yang menghempas di kakinya. Earth yang melihat mix dari kejauhan karna mix memberanikan diri, tetapi earth yang melihat mix sedikit aneh mix yang hanya berjalan dan pandangannya kosong dan air sudah mencapai dada. Mix yang baru sadar akan ada gelombang air yang cukup tinggi bagi mix yang tidak bisa berenang di tambah lagi ia trauma akan kedalaman. Mix ingin melarikan diri ke daratan tetapi kaki mix seperti ada yang menarik sehingga ia jatuh. Earth yang melihat itu ia langsung berlari dan hendak menolong mix tetapi ombak menerjang mix, sehingga mix tenggelam. Earth melawan ombak itu dan berenang mencari mix.
Bright, win, nanon dan Chimon mereka semua panik dan segera memanggil Basarnas. Erath yang sudah menyelam tetapi tidak menemukan mix.

"Mixx mixx apa kau mendengar suara ku" teriak Chimon

"Mix mix mix" mereka meneriaki nama mix

Mereka mencari mix di tepi pantai dan tim Basarnas mencari mix hingga ke tengah lautan.

^Satu jam kemudian

Mix belum di temukan dan mereka belum juga menemukan jejak mix. Mereka semua bersedih air mata sudah keluar dan sudah hampir memikirkan hal yang tidak-tidak.

Tak jauh dari mereka mencari mix ada seorang bapak-bapak yang sedang memancing ikan berteriakk

"Woyyy ada orang mati disini"

Erath, Chimon, nanon, bright, dan win yang mendengar teriakkan bapak-bapak itu langsung berlari menuju ke arahnya dan memastikan bahwa itu bukan mix, dan sampainya mereka disana ternyata itu mix yang tidak sadarkan diri.  Wajah mix sudah sangat pucat dan kelihatannya dia sudah tidak bernafas.

Trauma Dan Cinta (earthmix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang