Jaerose: Friendzone

1.4K 199 80
                                    

BITTER

Part terpanjang awas bosen

Happy Reading!
=======================

"Jefan anjing" Maki Risa saat dikala tidur nyenyak nya diganggu oleh manusia yang bernama Jefan yang dengan tidak ada akhlak nya berloncat-loncat diatas kasur yang ditempati Risa. bahkan tubuh Jefan hampir terjatuh menimpa tubuh Risa kalau saja cewek itu tidak langsung terduduk dari berbaring nya.

"Heh"

"Sakittt Jefan" Rengek Risa saat Jefan menyentil mulutnya.

"Siapa suruh ngomong kasar." Sinis nya seraya turun dari atas kasur Risa.

"Lo pagi-pagi ngapain kesini sih ah? Ganggu gue tidur aja lo" Kesal Risa yang menatap Jefan sinis.

"Heh jangan tidur lagi, katanya lo ada kelas pagi hari ini. Kemarin aja ngechat gue sampai ngespam minta anterin ke kampus." Kata Jefan yang menarik tangan Risa saat cewek itu ingin merebahkan tubuhnya kembali.

Mendengar ucapan Jefan mampu membuat Risa melototkan matanya terkejut, dan dengan secepat kilat cewek itu loncat dari kasurnya berlari menuju kamar mandi. "Lupa anjing, kok lo gak bangunin gue sih Jef? Gue kesiangan anjir" Omel Risa di dalam kamar mandi.

Mendengar itu Jefan memutarkan matanya malas. Gak bangunin katanya? Terus daritadi Jefan panggilin bahkan teriak persis di samping telinga Risa itu apa? Sekarang dia lagi yang kena omel, emang ya cewek selalu benar dan cowok selalu salah.

Sambil menunggu Risa yang sedang mandi, Jefan memanfaatkan waktunya untuk merebahkan tubuhnya di atas ranjang Risa. Kalau aja dia gak nganterin tuh anak pagi-pagi kaya gini, Jefan pasti masih enak-enak nya tidur bermimpi indah diatas kasur dengan nyaman.











"Jef buru ih" Kesal Risa yang memakai sepatunya seraya memanggil Jefan yang sedang mengobrol dengan sang papi.

"Pi, Jef pamit anter Risa dulu ya." Pamit Jefan yang langsung mendapat anggukan dari Papi Risa.

"Iya Jef, cepet anter gih nanti bisa ngamuk Risa nya"

"Nah, bener banget pi. Risa kalau udah ngamuk serem banget" Seru Jef seraya bergidik ngeri yang membuat papi terkekeh.

"Pi" Papi menoleh saat mendengar Yeri--- adik tiri Risa memanggil nya. Begitupun dengan Jef yang refleks ikut menoleh.

Papi tersenyum. "Kenapa sayang?" Tanya nya seraya mengelus rambut Yeri dengan sayang. walaupun Yeri anak tirinya papi tetap menyayangi Yeri seperti anak kandungnya sendiri, bahkan Papi sangat menyayangi Yeri sama seperti ia yang sangat menyayangi Risa putri kandung satu-satunya itu.

"Pi, papi bisa tolong pesenin Gojek buat Yeri gak, Yeri gak punya aplikasi nya. Yeri gak jadi pergi sama temen Yeri, dia Barusan kasih tau kalau dia izin masuk kelas" Kata Yeri dengan cemberut.

Papi tersenyum. "Kenapa Yeri gak ikut pergi sama kak Jef dan kak Risa aja nak?"

"Kita kan naik motor pi" Celetuk Risa yang berjalan menghampiri mereka dengan tangan yang membawa helm pemberian Jefan yang menjadi Helm kesayangan nya.

Bitter SweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang